Wenger Ogah Coret MU dari Kandidat Juara

Senin, 21 Oktober 2013 – 16:06 WIB

jpnn.com - LONDON- Prestasi Arsenal dan Manchester United di awal musim ini memang bak dua kutub yang berlawanan. Ketika Arsenal kokoh di pucuk klasemen sementara, MU justru terseok-seok. Saat ini, Setan Merah, julukan MU terdampar di urutan kedelapan klasemen sementara.

Namun, bagi Arsenal, hal itu bukanlah sinyal bahwa MU bakal gagal menuai gelar di akhir musim mendatang. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai, Setan Merah tetap menjadi salah satu kandidat kuat perebut gelar juara Premier League.

BACA JUGA: Ini Saran Fergie Untuk David Moyes

Menurut Wenger, terlalu dini jika menilai kekuatan MU saat ini. Termasuk ketika MU mendapat hasil buruk di Old Trafford. Musim ini, MU hanya mendapatkan lima angka dari empat pertandingan kandang.

"Mereka belum keluar dari persaingan merebut gelar juara. Anda tidak bisa menyingkirkan MU dari kandidat peraih gelar juara," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (21/10).

BACA JUGA: Jacksen Panggil 26 Pemain

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, MU memiliki kekuatan mental yang sangat bagus. Selain itu, materi pemain Setan Merah juga tak banyak berubah. Hal itu tentu menjadi kekuatan MU untuk memburu gelar juara.

"Mereka memiliki banyak pengalaman. MU adalah tim yang besar. Gap poin setara tiga pertandingan adalah hal yang bisa cepat dilalui di Premier League," tegas pelatih berusia 63 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone Tak Kecewa Atletico Kalah Perdana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Imbang Lawan Torino, Inter Kritik Wasit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler