KONI Minta Kontrak Pemain GU Ditinjau Ulang

Selasa, 14 Juni 2011 – 08:12 WIB
Foto: Dok.JPNN

GRESIK - Upaya manajemen Gresik United (GU) untuk mendapatkan dana talangan dari KONI Gresik ternyata tidak membuahkan hasilInduk organisasi olahraga yang membawahi tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu malahan meminta manajemen untuk melakukan pembicaraan ulang klausul kontrak dengan pemain

BACA JUGA: Arema Setel Kencang untuk Amankan Dua Home



Sebenarnya, siang kemarin (13/6), pihak manajemen GU yang dipimpin oleh manajernya Hadi Kusono bertemu dengan ketua umum KONI Gresik M Qosim
Sejatinya, pertemuan itu membahas upaya yang ditempuh pihak manajemen terkait kontrak pemain sekaligus solusi penyelesaian anggaran dari manajemen.

"Saya tadi sudah menemui perwakilan dari GU

BACA JUGA: Dallas Mavericks jadi Juara NBA 2010-2011

Mereka sudah menyampaikan kepada saya tentang perjanjian kontraknya para pemain
Berhubung belum ada kesepakatan antara manajemen dan pemain, jadi saya minta mereka melakukan pembicaraan terlebih dahulu," ucap Qosim ketika ditemui di kantor Pemkab Gresik sore kemarin.

Usulan yang dilontarkan oleh pria yang juga menjabat sebagai wakil bupati Gresik itu memang ada benarnya

BACA JUGA: Wapres FIFA Bersafari di Jakarta

Sebab, hingga saat ini antara pihak manajemen dan pemain GU belum menemui kesepakatan soal klausul kontrakPertemuan yang digelar sepekan lalu pun masih belum ada kelanjutannya lagi.

Seperti yang diketahui, manajemen GU tetap bersikukuh bahwa sisa kontrak tidak bisa diberikan sampai 12 bulanMelainkan hanya 10 bulan sampai Juli nantiTapi, Agustiar "Ucok" Batubara dkk tetap bersikeras ingin menerima pembayaran sisa kontrak tersebut selama 12 bulan hingga akhir September mendatang.

"Ya saya sendiri juga menyadari ini tidak bisa diputuskan dengan sepihakKalau memang perjanjiannya 12 bulan, ya sudah dicairkan sajalah seperti yang tertera dalam perjanjian itu," himbau Qosim.

Hasil pertemuan yang kurang menggembirakan ini jelas bakal membuat masa depan pemain GU semakin terombang-ambingSetelah mengetahui anggaran timnya mengalami defisit karena belum cairnya dana hibah untuk termin kedua, kini mereka harus merelakan perjanjian yang sudah mereka teken di awal musim bakal dikaji ulang.

Sayangnya, ketika hasil pertemuan itu coba dikonfirmasikan ke pihak manajemen, tidak satupun yang bersedia memberikan keterangan resminyaDengan alasan masih ada kesibukan, manajer Hadi Kusono malah melempar tanggung jawabnya kepada asisten manajer Imam Supardi

"Maaf, silakan anda menemui pak Imam (Supardi) sajaSaya sekarang masih ada kegiatan lagi," kilah wakil ketua DPRD Gresik itu melalui layanan pesan singkatSetali tiga uang, Imam juga tidak bisa ditemui ketika wartawan koran ini berkunjung di kediamannyaHingga berita ini ditulis, pihak manajemen GU belum juga memberikan keterangan resminya.

Di sisi lain, belum adanya dana talangan dari KONI Gresik semakin menguatkan desas-desus yang akhir-akhir ini santer berhembus di kalangan pemerintahan di GresikKabarnya, sisa anggaran GU untuk termin kedua dan ketiga tidak akan bisa dicairkan terkait melesetnya target yang dicapai GU musim ini(ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... El Tri Minta Amunisi Pengganti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler