Wapres FIFA Bersafari di Jakarta

Bertemu Menpora dan KN, Tadi Malam Jumpa Toisutta-Panigoro

Selasa, 14 Juni 2011 – 05:20 WIB
PIMPINAN - Prince Ali Bin Al Hussein bersama Presiden FIFA Sepp Blatter, di Kongres FIFA di Zurich, Swiss, 1 Juni lalu. Foto: Julian Finney/Getty Images.
JAKARTA - Di tengah polemik menjelang kongres PSSI, Indonesia kedatangan salah satu pejabat penting FIFADia adalah salah satu wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein

BACA JUGA: El Tri Minta Amunisi Pengganti

Bisa dipastikan, kedatangan Prince Ali terkait dengan bakal digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 9 Juli mendatang di Solo.

Pangeran dari Yordania itu sudah tiba kemarin di Jakarta
Hari ini serangkaian pertemuan akan dilakukan Prince Ali dengan berbagai pihak yang berkepentingan dengan persepakbolaan tanah air.

Pagi ini, sekitar pukul 10.00 WIB, Prince Ali akan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng, untuk membahas KLB

BACA JUGA: Seleksi Tim Tryout Loncat Indah di Kejurnas

Pertemuan akan dilangsungkan di kantor Kemenegpora, Senayan
Selain Menpora, pertemuan itu juga akan diikuti oleh Ketua KONI/KOI, Rita Subowo.

"Agenda pertemuan seperti apa, sejauh ini belum jelas

BACA JUGA: Real Siapkan Nomor 10 untuk Aguero

Saya hanya mendampingi Menpora," ujar Rita Subowo kepada wartawan kemarin.

Setelah bertemu dengan Menpora dan KONI, Wapres FIFA dijadwalkan bertemu dengan Komite Normalisasi (KN) yang menjadi kepanjangan tangan FIFAMenurut anggota KN Joko Driyono, pertemuan akan dilakukan pukul 14.00 WIB.

"Tempatnya sampai detik ini belum ditetapkanTapi kami sudah mendapat informasi dari Kedutaan Yordania, jika Prince Ali menjadwalkan bertemu KN pukul 14.00 WIB," kata Joko Driyono ketika ditemui media ini di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, kemarin sore.

Menurut Joko Driyono, kedatangan Prince Ali adalah dalam rangka memberikan support kepada PSSI untuk menggelar kongres"Yang saya tangkap dari kedatangan Prince Ali ini adalah ingin memberi support terhadap tugas-tugas KNSebelumnya kami sudah bertemu di Zurich dan bicara banyak hal," lanjut Joko.

Selain agenda tersebut, kabarnya hari ini Prince Ali juga akan bertemu dengan Wakil Presiden BoedionoAwalnya, Prince Ali direncanakan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari iniTapi pertemuan tersebut batal terlaksana karena di saat bersamaan Presiden SBY terbang menuju Swiss untuk menghadiri sidang umum Organisasi Buruh Sedunia (ILO).

Sebelum melakukan pertemuan maraton dengan berbagai pihak hari ini, menurut sumber koran ini, tadi malam Prince Ali pun melakukan makan malam dengan duet George Toisutta-Arifin Panigoro bersama sebagian pendukungnya. (ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pekan Depan Bonus Dibayarkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler