Kontrak Beres, Osvaldo Akhirnya Muncul di Persipura

Senin, 05 Januari 2015 – 19:04 WIB

jpnn.com - JAYAPURA - Osvaldo Lessa akhirnya resmi memimpin latihan perdana tim Persipura Jayapura, di Stadion Mandala Jayapura, sore ini (5/1). Datangnya Lessa memastikan bahwa Persipura masih percaya pelatih asal Brazil.

Lessa sejatinya bukanlah orang baru. Sebelumnya, dia adalah pelatih fisik saat pelatih kepala Mutiara Hitam masih dipegang oleh Jacksen F Tiago.

BACA JUGA: Oegrosono Dipercaya Ketuai Tim Sembilan

"Lessa sudah kami pilih, sudah resmi. Posisinya dinaikkan dari sebelumnya. Kami pilih dia karena sudah mengenal karakter tim kami," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano.

Dengan masuknya Lessa, satu pemain baru juga didatangkan, Zulham Zamrun. Melihat skuad yang dirilis Persipura sudah 30 pemain, kedatangan Zulham otomatis menggeser satu nama untuk keluar dari tim.

BACA JUGA: Ini Isi Mosi Tak Percaya PSSI Kepada Menpora Imam Nahrawi

"Ada banyak pemain U-21 di tim senior ini. Ya, nanti akan dipertimbangkan siapa yang harus maksimalkan diri dulu di tim U-21 sebelum ke tim senior musim depan," tuturnya.

Untuk pengganti Lessa, manajemen Persipura sudah mendapatkan pengganti pelatih fisik. Dia adalah pelatih fisik asal Persiram Raja Ampat yang juga berasal dari Brazil. (upi/mas)

BACA JUGA: Sepak Bola itu Kuasa FIFA, Menpora Urus Infrastruktur Saja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Huistra Ingin PSSI Gulirkan Kompetisi U-15


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler