Korban Dicari ke Rumah Dukun

Senin, 29 Juli 2013 – 08:18 WIB

jpnn.com - MAGELANG - Sopir keluarga Barda Nawawi, Toro (57) ikut membantu mencari Yulanda Rifan yang hilang di Magelang. Toro bahkan sempat mendatangi kediaman Muhyaroh, dukun pengganda uang yang diduga membunuh Yulanda.

Mendengar anak dari keluarga guru besar Undip Barda Nawawi hilang karena janji bertemu dengan Novan, Toro mencari tahu keberadaannya dengan mendatangi beberapa "orang pintar" yang dia ketahui di Magelang.

BACA JUGA: Si Dukun Pembunuh Beristri Dua, Rumahnya Mewah

"Pernah dengar ibunya Novan itu juga buka praktik dukun. Saya cari tahu 'orang pintar' yang ada di sana," kata Toro di rumah duka, Jl Sukun, Semarang, Minggu (28/7).

Ia juga mengaku mengetahui Muhyaro sebagai dukun pengganda uang karena sebelumnya pernah berurusan dengan dunia klenik hingga hidupnya hancur.

BACA JUGA: Duduk di Pinggir Jalan, Disabet Samurai Berandal Bermotor

"Hari Minggu (7/7) Saya datangi juga Desa Petung (rumah Muhyaroh) ketemu istrinya. Tapi ditunggu 3 jam tidak datang-datang saya pulang," ujarnya.

Pencarian Toro tidak membuahkan ia pun kembali ke Semarang. Kemudian pada 13 Juli Muhyaroh berhasil dibekuk oleh kepolisian.

BACA JUGA: Jarah Trailer, Bajing Loncat Tewas Dihajar Warga

"Setahu saya Novan itu teman SMA-nya pak Rifan (panggilan Yulanda)," tandasnya. (dot)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menjambret untuk Bantu Ibu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler