Korban Mutilasi Tinggal Kerangka

Jumat, 08 November 2013 – 12:29 WIB

jpnn.com - MOJOKERTO - Warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, digemparkan oleh penemuan kerangka manusia di ladang tebu Kamis pagi (7/11). Diduga, kerangka itu merupakan jenazah seorang kakek yang tewas sejak beberapa bulan silam.

Kerangka manusia itu ditemukan sejumlah buruh penebang tebu. Mereka yang tengah sibuk menebas tebu mendadak mencium bau busuk. ''Teman-teman mengira bau hewan mati,'' ujar Jono, salah seorang penebang.

Awalnya, mereka mengabaikan bau itu. Namun, setelah penebangan sampai di tengah ladang tebu, para buruh tani itu melihat sesosok mayat yang tinggal kerangka. Sebagian kemudian menuju ke perkampungan warga dan melaporkan penemuan itu.

Sejumlah polisi dari tim identifikasi Polres Mojokerto Kota dan petugas kesehatan dari puskesmas mendatangi lokasi kejadian. Mereka mengidentifikasi kerangka itu. ''Diperkirakan sudah berusia di atas 60 tahunan,'' kata Sucipto, salah seorang anggota tim medis dari puskesmas.

Perkiraan itu muncul setelah petugas melihat sisa jenggot korban yang memutih. Setelah meneliti kerangka itu, dia mengatakan struktur tubuh tidak genap. Tulang dua lengan hilang. Kaki kiri juga tidak ada. ''Organ yang lainnya masih lengkap,'' katanya.

Warga di lokasi mencurigai, kerangka itu merupakan korban pembunuhan mutilasi. Kecurigaan itu mengacu pada hilangnya sejumlah anggota tubuh korban. (ron/abi/bh) 

BACA JUGA: Ibu dan Anak Terseret Truk Gandeng

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dosen Diklat Kemenag Tewas Tergantung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler