Korban Pengeroyokan yang Diduga Libatkan Enji Bungkam

Rabu, 11 Desember 2013 – 18:50 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kasus pengeroyakan yang diduga melibatkan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro (Enji) kini memasuki babak baru. Setelah Enji diperiksa, kini sejumlah saksi yang mengetahui kasus tersebut telah  menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/12) siang.

Salah satu saksi yang diperiksa S yang juga merupakan korban. Setelah dua jam menjalani pemeriksaan, S dan seorang temannya yang tidak disebutkan nama dan identitasnya, terlihat keluar dari polsek pukul 15.30. Namun, baik S maupun rekannya, tidak bersedia memberikan pernyataannya.

BACA JUGA: Korban Sitok Diperiksa Besok

Kuasa hukum S, Asryani Tresna Lestari, menyatakan, kliennya memang tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Polsek Metro Menteng. "Agendanya pemeriksaan saksi yang jelas melihat kejadian saat itu," ujar Asryani.

Dalam pemeriksaan tersebut, Asyrani sempat membawa foto korban S setelah dianiaya dan dikeroyok Enji. Di foto itu terlihat pembuluh mata S pecah dan mengeluarkan darah.

BACA JUGA: Pura-pura Diutus Jokowi, Empat Perampok Satroni Rumah Pengusaha

Saat peristiwa itu terjadi kliennya itu mengaku sempat melihat Enji berada di tempat kejadian tersebut. "Kami tidak menuduh siapa pelakunya, tetapi ada bukti dan saksi yang jelas," jelas Asryani. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Dua Pemuda Tusuk Gay Tujuh Kali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenalan di Facebook, ABG Digilir 10 Pemuda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler