Krisis Pemain di Lini Belakang

Rabu, 25 Mei 2011 – 10:27 WIB
Pelatih Arema Miroslav Janu. Foto: Dok.JPNN

MALANG -- Selain hantaman krisis internal dan krisis finansial, tim pelatih Arema harus memeras otak lebih keras lagi jelang laga menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, 29 Mei mendatangHal tersebut setelah sampai latihan kemarin, Arema masih meninggalkan lubang di lini belakang.

Hal itu disebabkan karena sampai kemarin masih sedikit penjaga gawang dan pemain belakang yang mengikuti latihan di bawah asuhan Miroslav Janu

BACA JUGA: Pemerintah Hanya Bisa Berjanji

Praktis, sampai latihan kemarin, penjaga gawang hanya menyisakan Syaifudin, sementara Roman Golian adalah satu-satunya nama yang berposisi sebagai centerback.

Keadaan ini tentu memusingkan tim pelatih Arema
Sebab, sangat riskan jika keadaan ini terus berlanjut sampai jelang laga melawan Deltras

BACA JUGA: Empat Laga, Target Rp 3,6 Miliar

"Kita ada problem di lini belakang, sekarang hanya tinggal Golian (Roman Golian), mau apa," ujar Janu usai memimpin latihan di lapangan Abdulrachman Saleh, Pakis, kemarin.

Bukan hanya itu, Arema juga dilanda krisis penjaga gawang
Setelah sebelumnya hanya Kurnia Meiga Hermansyah yang mengikuti latihan, pada sesi latihan kemarin hanya Syaifudin yang mengikuti latihan

BACA JUGA: Berharap Good Will Bupati



Asisten pelatih Dwi Sasmianto juga tidak hadir di latihan"Ini juga problem, tidak ada gawang," ucap mantan pelatih Persigo Gorontalo tersebut.

Sementara itu, salah satu pemain belakang Leonard Tupamahu memastikan dia akan mengikuti latihan pagi ini di Stadion Gajayana"Cedera pangkal paha yang saya alami sudah mulai membaikBesok (hari ini) saya pasti kembali berlatih," ujar pemain yang akrab disapa Leo tersebut, kemarin

Dua center back lain belum ada kejelasanPurwaka Yudhi sempat mengalami sakit beberapa waktu laluSementara, Waluyo sempat mendampingi operasi keponakannya di kampung halamannya di Purwokerto belum lama ini(did/abm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiraja tak Umbar Ambisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler