Kronologi Pria Beratribut Polisi Menusuk Ibu & Anak di Bekasi, Sungguh Sadis

Jumat, 01 Juli 2022 – 13:53 WIB
Pria beratribut polisi yang menusuk ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (30/6). Foto: Instagram/jabodetabek.trends

jpnn.com, BANTARGEBANG - Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengungkap kronologi kasus pria beratribut polisi yang menusuk ibu dan anak di rumah korban, Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Samsono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Adapun korban berinisial SR (50) dan MER (26).

BACA JUGA: Siapa Pria Beratribut Polisi yang Viral Menusuk Ibu & Anak di Bekasi?

Kejadian berawal saat pelaku yang beraksi seorang diri bertamu ke rumah korban.

"Pelaku mengetuk pintu rumah korban, setelah korban membuka pintu lalu pelaku menanyakan suami korban," kata Samsono dalam keterangan tertulis, Jumat (1/7).

BACA JUGA: Pria Beratribut Polisi Tusuk 2 Wanita, Viral

SR kemudian menjawab bahwa suaminya belum pulang. Selanjutnya, pelaku menutup pintu rumah korban.

MER meminta pelaku untuk tidak menutup pintu.

BACA JUGA: Terkuak Oknum Polwan yang Terlibat Skandal dengan AKBP Abdul Gafur

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau dari tasnya. Pisau itu dilempar pelaku ke tubuh MER. Pelaku lanjut menusuk SR dengan pisau.

"MER langsung melarikan diri meminta tolong tetangga. Namun, pelaku mengejar dan menjambak rambut serta membenturkan (kepala MER) ke tembok," ujar Samsono.

Saat warga datang ke rumah korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motornya.

Warga langsung membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat. Kasus tersebut saat ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sebelumnya, saksi mata berinisial RA (23) mendengar teriakan minta tolong dari korban. Saat didekati RA, korban yang merupakan seorang ibu sudah berlumuran darah.

"Di sana ada kepolisian saya kira lagi menangani, saya jalan sedikit ke depan rumahnya sudah ada ibunya berlumuran darah terus saya fokus ke ibunya," kata RA kepada wartawan.

RA juga mendapati anak korban yang merupakan seorang wanita terluka di bagian kepala.

RA pun melihat pelaku seorang diri menggunakan sepeda motor. Pelaku mengenakan atribut polisi. Saat warga mulai berkumpul, pelaku melarikan diri.

"Dia (pelaku) pakai seragam, rompi, rompi polisi, kaus polisi juga. Pas di luar masih pakai masker, di dalam juga. Motor Beat kalau enggak salah putih," ujar RA. (cr1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ari & Bayu Diduga Disiksa Oknum Polisi, Rahang Pecah, Leher Patah, Rambut Dibakar, Tewas


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler