KTB Punya Strategi Khusus untuk Jaga Konsumen Truk Fuso di Era Euro4

Rabu, 26 Oktober 2022 – 21:20 WIB
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki strategi khusus untuk menjaga konsumen setia turk Fuso di era Euro4. Simak nih. Foto: dok Agenng Rent

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan terus menjamin purnajual dan suku cadang produk barunya seperti Fuso Canter di era Euro4.

Hal itu mereka lakukan untuk membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan produk truk kepala kuning itu di era Euro4.

BACA JUGA: Layani Konsumen Loyal, KTB Buka Diler Mitsubishi Fuso di Kendari

Dengan memiliki jaringan resmi di sejumlah titik di Indonesia, rupanya produk KTB mendapatkan respons positif dari para pelanggannya.

Salah satunya ialah PT Agung Solusi Trans (Agenng Rent).

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Beber Alasan Truk Listrik eCanter Belum Dijual Secara Massal, Ternyata

Perusahaan yang menjalankan bisnis rental kendaraan komersial ataupun mobil penumpang itu sangat berhati-hati dalam memilih mitra bisnis.

Agung Rent mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai mitra untuk mendukung bisnis rentalnya.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Meluncurkan 29 Varian Truk Terbaru Berstandar Euro4

Tidak tanggung-tanggung, mereka memesan kendaraan itu sebanyak 119-unit.

Manajer Operasional PT Agung Solusi Trans Edi Cahyono mengatakan pihaknya mempercayakan Mitsubishi Fuso untuk disewakan kepada pelanggannya.

"Kami percaya Fuso memiliki kualitas produk dan didukung layanan purna jual yang sangat baik termasuk layanan bengkel 24 jam dan ketersediaan suku cadang, dan jaringan bengkel terluas," ungkap dia dalam siaran persnya.

Dia menambahkan, banyak pelangganya menyukai Fuso karena mudah dioperasikan dan perawatan mudah.

Misalnya, kata Agung, varian Canter FE 71, FE 71 Long, FE 74 dan FE 74 Long merupakan untuk disewakan kepada konsumennya di bidang logistik.

Dengan berbagai penyempurnaan teknis, Fuso Canter FE 71 dan FE 71 Long cocok mendukung bisnis konsumen, khususnya sektor logistik di perkotaan.

Canter FE 7 telah diperpanjang dari 1,3 meter menjadi 2,0 meter dan panjang total menjadi 6,4-meter sehingga memiliki volume angkut lebih besar.

Sementara itu, Fuso Canter FE 74 & FE 74 Long memiliki torsi terbesar di kelasnya sehingga performa mesin lebih efisien.

Sementara torsi besar untuk varian FE 74 Long akan menampung lebih banyak volume muatan. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Strategi KTB Memasarkan Truk Fuso Berspesifikasi Euro4 Berbuah Manis


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler