Kubu Jokowi-JK Anggap Ruhut Punya Masa di Sumut

Selasa, 24 Juni 2014 – 16:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Bergabungnya politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul ke tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat tanggapan positif dari kubu pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI itu.

Trimedya Pandjaitan, koordinator tim hukum pasangan yang akrab disapa Jokowi-JK, menyambut baik kedatangan Ruhut karena menganggap 1 suara sangat berharga dalam pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli nanti. Apalagi Ruhut punya masa di daerah pemilihannya, Sumatera Utara 1.

BACA JUGA: Menhan: Leopard Bisa Lewat Jalan Biasa

"Ruhut kan terpilih lagi di DPR dari dapilnya di Sumut 1. Berarti dia punya massa pendukung yang bisa dikerahkan untuk menambah dukungan Jokowi-JK. Kita target menang mutlak di sana, bisa 65 persen atau 70 persen," kata Trimedya di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (24/6).

Mengenai pembawaan Ruhut yang ceplas-ceplos dan sikapnya kerap menuai kontroversi, Ketua DPP PDIP itu tidak mempersoalkan diterimanya pihak-pihak yang mendukung Jokowi-JK bukan dilihat dari karakter orang tersebut.

BACA JUGA: Kemnakertrans Bentuk Satgas Pencegahan TKI Non Prosedural

"Siapapun yang mau mendukung Jokowi-JK kita terima, kita gak lihat karakternya atau hal lainnya, apalagi kalau orang itu bisa membawa masanya," ujar Ketua DPP PDIP ini. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Tim Prabowo-Hatta Krisis Logistik

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPU: Pilpres Tetap Berpeluang Dua Putaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler