Kubu Prabowo-Hatta Efek SBY Besar

Rabu, 02 Juli 2014 – 13:30 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kubu calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meyakini dukungan Partai Demokrat ke koalisi Merah Putih punya pengaruh besar untuk memenangkan capres nomor urut 1 itu.

Juru bicara kubu Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya saat ditemui di Gedung DPR RI Jakarta menyebutkan dalam pemilu legialatif lalu, Demokrat merupakan partai peraih 10 persen suara (sekitar 12 juta pemilih) untuk DPR RI. 

BACA JUGA: Buy Back Indosat Dianggap Mustahil

"Kita berbicara angka sekitar 12 juta pemilih. Dengan semangat kader Partai Demokrat saya yakin akan menambah kekuatan baru bagi Demokrat." kata Tantowi, Rabu (2/7).

Dukungan Demokrat yang diraih Prabowo-Hatta dimenit-menit akhir masa kampanye dinilai Tantowi karena Prabowo tidak malu-malu untuk meneruskan program pemerintahan SBY.

BACA JUGA: Survei LSJ : Kontribusi Mesin Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI Masih Lemah

Bahkan, Tantowi juga percaya dengan dukungan Partai Demokrat, maka efek ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kemenangan Prabowo-Hatta akan lebih besar lagi.

"Lebih besar SBY effeck. Kita sekarang kan sudah diatas Jokowi. Dengan masuknya Demokrat di menit-menit terakhir membuat buat Prabowo unggul dari Jokowi," jelasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Lebaran, H-10 Perbaikan Jalan Disetop

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bilang Jokowi Sinting, Fahri Hamzah Ditegur Timses Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler