Kumpul di Rumah Megawati, Pentolan PDIP Mengaku Ngobrol Santai

Rabu, 18 Februari 2015 – 20:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Para elite PDI Perjuangan berkumpul di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satu di antaranya adalah politikus PDI Perjuangan yang duduk di Komisi III DPR, Dwi Ria Latifa.

Kepada wartawan, Ria mengaku pertemuan itu hanya untuk berbicara santai. "Bicara-bicara berbagai hal, pokoknya santai lah," katanya usai keluar dari rumah Mega, Jakarta, Rabu (18/2).

BACA JUGA: PDIP Bimbang Bela Jokowi di DPR

Saat disinggung tentang keputusan Presiden Joko Widodo membatalkan pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri yang diikuti dengan pengusulan nama Komjen Badrodin sebagai penggantinya, Ria menegaskan bahwa partainya tetap mendukung keputusan itu. Yang penting, kata Dwi, jangan sampai kebijakan presiden melanggar undang-undang.

"‎Bahwa ada hal yang harus dikritisi atau dievaluasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan keputusan-keputusan, kita kawal jangan sampai ada yang melanggar konstitusi atau undang-undang," tandasnya.

BACA JUGA: Ini Komitmen Badrodin untuk Selamatkan KPK

Selain Ria, sejumlah kader PDIP yang datang ke rumah Megawati di antaranya adalah Herman Hery‎, Yasonna Laoly, Puan Maharani, Pramono Anung dan Ahmad Basarah. Saat Pramono ditanya tentang pertemuan itu di rumah Megawati, mantan Sekjen PDIP itu tak menjawabnya dan hanya melambai kan tangan dari dalam mobil.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Komisioner KPK Pilihan Jokowi Boleh Kerja jika Disetujui DPR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejagung Garap Empat Saksi Kasus Korupsi Mandra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler