Kunjungi Anas, Athiyyah Hanya Lempar Senyuman

Kamis, 13 Februari 2014 – 12:04 WIB
Athiyyah Laila (kanan) saat berjalan di parkiran gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2). Athiyyah menjenguk suaminya Anas Urbaningrum yang mendekam di Rumah Tahanan KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Athiyyah Laila kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/2). Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu hadir untuk menemuinya suaminya.

Athiyyah tiba di KPK sekitar pukul 09.55 WIB. Dia tampak membawa sebuah map. Meski demikian, Athiyyah yang hadir dengan didampingi seorang kerabatnya tidak memberikan komentar apapun.

BACA JUGA: TNI AU Terima Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle Buatan Korsel

Begitu tiba di KPK, Athiyyah langsung masuk ke ruang tunggu. Di sana, Athiyyah melapor kepada resepsionis untuk bertemu Anas. Usai melapor ke resepsionis, Athiyyah langsung berjalan menuju Rutan KPK.

Meski demikian, Athiyyah yang mengenakan jilbab merah marun  tidak memberikan komentar apapun. Hanya senyuman yang dilayangkan oleh anak K.H. Attabik Ali ini.

BACA JUGA: Lagi, KPK Periksa Sopir MS Kaban

Seperti diberitakan, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Sejak 10 Januari lalu, Anas ditahan di Rutan KPK. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Hari Ini Diumumkan Honorer K2 Sumut, Riau, NTB, Kaltara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andai Kalah, Mas Edhie Pasti Dukung Pemenang Konvensi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler