Kunjungi Banten, Prabowo Berkali-kali Singgung Pilpres 2014

Sabtu, 16 Juli 2016 – 19:57 WIB
Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Cilegon, Banten, Sabtu (16/7). Kehadirannya di Kota Baja untuk menghadiri halal bihalal yang digelar politikus Gerindra Desmond J Mahesa.

Dalam pidato sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada warga Banten yang telah memilih dirinya saat Pemilu Presiden 2014 lalu. “Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dalam acara halal bihalal atau dalam rangka konsolidasi. Tolong juga sampaikan salam saya ke masyarakat Banten yang telah memilih saya pada Pilpres 2014,” ujar Prabowo.

BACA JUGA: Prajurit Gugus Tempur Laut Saling Bertukar Makanan Khas Daerah

Acara yang berlangsung di Rumah Aspirasi Desmond ini sebenarnya tertutup untuk diliput media. Namun, pidato Prabowo masih terdengar jelas oleh para wartawan yang menunggu di luar lokasi.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku punya kedekatan emosional dengan Banten. Pasalnya, sejak muda dia sering berkunjung ke wilayah ujung barat Pulau Jawa itu untuk belajar silat. "“Kalau saya ke Banten seperti pulang ke rumah sendiri,” ujar rival Presiden Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2014 itu.

BACA JUGA: Perhatikan! Wajah Pria yang Hamili Siswi SMA 6 Bulan

Kedekatan Prabowo dengan Banten berbuah manis pada pemilu lalu. Dia yang ketika itu berpasangan dengan Hatta Rajasa berhasil keluar sebagai pemenang di Provinsi Banten dengan selisih hampir satu juta suara dibanding pasangan Jokowi-JK .

“Hinggi kini, bahkan Banten selalu mendukung Prabowo Subianto. Saya mohon maaf karena kurang sering datang ke Banten,” katanya.

BACA JUGA: Remaja Ini Siap Ihik-ihik di Stadion, Eh Disenteri Satpam

Tidak lupa Prabowo berterima kasih kepada Wali Kota Cilegon Tb Imam Ariyadi yang turut hadir dalam acara itu. Dia pun memuji Iman karena telah banyak membantu saat pilpres. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Iman Ariyadi yang telah hadir dan pernah memenangkan kami di Pilpres 2014,” ujar dia. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihatlah! Foto Pembunuh Sadis, Ditembak 6 Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler