Kuzmanovic Jengkel Inter Selalu Telat Start

Selasa, 25 Februari 2014 – 19:08 WIB

jpnn.com - MILAN - Zdravko Kuzmanovic tak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika Inter Milan ditahan imbang Cagliari dengan skor 1-1 di San Siro akhir pekan lalu. Kegagalan itu membuat tren kemenangan Inter berakhir.

Sebelumnya, Inter sukses menekuk Sassuolo dan Fiorentina. Menurut gelandang berusia 26 tahun itu, performa Inter masih inkonsisten. Kuzmanovic menyoroti penampilan Inter pada babak pertama.

BACA JUGA: Huntelaar tak Sabar Tuntaskan Dendam Pada Madrid

Bagi Kuzmanovic, permainan yang ditunjukkan Nerazzurri, julukan Inter sangat buruk. Hal itulah yang membuat Cagliari bisa mencetak gol pembuka melalui Mauricio Pinilla pada menit ke-40.

"Saya tak bisa mengatakan pada Anda kenapa kami bermain sangat buruk pada babak pertama. Kami selalu terlihat berhati-hati ketika bertahan untuk mengantisipasi serangan balik," terang Kuzmanovic di laman resmi Inter, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Dilema Raul Antara Madrid dan Schalke

Kuzmanovic makin jengkel karena Cagliari adalah tim yang rawan terdegradasi. Di atas kertas, Inter seharusnya bisa menghancurkan Cagliari. Apalagi Inter juga bermain di kandang sendiri.

"Kami kehilangan dua angka. Sangat menyakitkan ketika bermain imbang melawan tim kecil. Kami tak pernah puas ketika hanya imbang di kandang sendiri," tegas Kuzmanovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Progres Liverpool Lebih Cepat Dari Bayangan Rodgers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jejak Susie Wolff Akan Diikuti Simona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler