Kyrie Irving Raih Gelar MVP All Star 2014

Senin, 17 Februari 2014 – 14:01 WIB
Kyrie Irving. Getty Images

jpnn.com - NEW ORLEANS - Gelar Most Valuable Player (MVP) laga All Star 2014 jatuh ke tangan Kyrie Irving. Itu terjadi setelah Irving tampil hebat ketika membantu Tim Timur menekuk Tim Barat dengan skor 163-155 di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (17/2) WIB.

Dalam laga itu, Irving memang tampil sangat hebat. Guard Cleveland Cavaliers itu berhasil membukukan double double dengan 31 poin dan 14 assist. Irving hanya gagal memasukkan tiga dari 17 tembakan.

BACA JUGA: Tim Timur Pecahkan Rekor Poin Tertinggi All Star

"Performa Irving mengingatkan bahwa kemenangan memang penting, namun pemain tak boleh terlalu fokus dengan rekor kemenangan tim," terang pelatih Tim Timur, Frank Vogel di laman ESPN, Senin (17/2).

Gelar itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Irving. Sebelumnya, Irving sudah mengatakan pada legenda NBA, Shaquille O'Neal mengenai keinginannya mendapatkan gelar MVP.

BACA JUGA: Liverpool Disingkirkan Arsenal, Ini Reaksi Brendan Rodgers

"Saya selalu berusaha keras untuk bisa bersaing. Ini merupakan gelar yang istimewa," ucap Irving.

Megabintang LeBron James juga angkat topi dengan performa yang ditunjukkan Irving. Menurut LeBron, Irving memang pantas mendapatkan
gelar itu.

BACA JUGA: Gilardino Incar Tempat di Piala Dunia

"Saya ingin dia mendapatkan momen ini. Ini adalah momen yang sangat diinginkan. Memenangi kejuaraan, mendapatkan MVP dan MVP All Star," tegas LeBron. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri Merasa Mirip Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler