Lacrove Dukung Konservasi Harimau Sumatra Melalui Proyek NFT

Selasa, 25 Oktober 2022 – 19:38 WIB
Tim Lacrove asal Sumsel menunjukan fashion brand kepala Harimau dukung konservasi Harimau Sumatra. Foto: Dokumen Pribadi for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Perusahaan rintisan alias startup yang bergerak di bidang teknologi, Lacrove membuat Non-Fungible Token (NFT) demi mendukung konservasi Harimau Sumatra.

Proyek NFT itu dibuat Lacrove agar ke depannya dapat fokus mendukung konservasi harimau Sumatera.

BACA JUGA: Penjualan NFT Anjlok, Masuk Masa Suram?

Proyek NFT tersebut dikembangka Lacrove bekerja sama dengan Sweat Economy yang merupakan platform move to earn dan aplikasi nomor satu di 60 negara.

"Proyek itu berfokus pada pengembangan digital fashion brand dan ke depannya akan mendukung konservasi harimau Sumatra," ungkap Founder Lacrove Roby Emerje, Selasa (25/10).

BACA JUGA: Harimau Sumatra Bernama Dewi Siundol Masuk Perangkap

Roby memgatakan platform Sweat Economy merupakan aplikasi Sweat Coin dan Sweat Wallet dengan sistem pengumpulan koin.

Koin akan diterima pengguna aplikasi apabila mereka berolahraga dengan aktivitas jalan, joging, ataupun berlari.

BACA JUGA: Impact NFT Pendidikan Pertama di Indonesia Diluncurkan, Sasar Siswa Kurang Mampu

"Ini aplikasi yang memberikan kita koin dari setiap keringat yang dihasilkan setelah olahraga. Pengguna Sweat Coin sudah lebih dari 120 juta," ucap Roby.

Saat ini, Sweat Coin sudah melakukan terobosan dalam dunia internet dengan merambah ke Web 3.0 yang mengusung misi untuk membuat planet dan pengguna lebih sehat.

"Lacrove bangga menjadi proyek NFT pertama yang bekerja sama dengan Sweat Economy. Kami akan memberikan 243 Lacrove NFT untuk pengguna Sweat Coin," tambah Roby.

Kerja sama yang mendukung konservasi Harimau Sumatra itu dirilis lewat digital fashion brand pada dengan memakai kepala Harimau Sumatra yang digabungkan dengan beberapa sneakers terkenal.

"Seperti Nike M2K Tekno, Stratica International, dan Reebok Ghostbuster," terang Roby.

Melalui kerjasama itu Sweat Economy akan menginformasikan kepada 120 juta pengguna terkait pengembangan digital NFT konservasi Harimau Sumatra lewat Newsletter dan pengguna bisa mengetahui tentang visi Lacrove.

"Ini jadi kesempatan mengenalkan Lacrove. Di Lacrove Studio nanti, visi kami mengajak banyak fashion brand dan desainer untuk bergabung ke Web 3.0. Kami akan menjembatani dan menghubungkan banyak kesempatan pengembangan digital fashion," pungkas Roby.

Cara mendapatkan Reward NFT dari Lacrove:

Koleksi eksklusif 243 Lacrove NFT akan tersedia dalam aplikasi Sweat Wallet dan akan diundi bagi pengguna yang telah mencapai target staking koin SWEAT mereka.

Harga masing-masing NFT senilai 10 NEAR atau sebesar Rp 450 ribu. (mcr35/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indodax Salurkan Donasi Ratusan Juta Rupiah Dari Lelang NFT ke Pondok Pesantren


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler