Van Ginkel Absen Enam Bulan

Jumat, 27 September 2013 – 11:08 WIB
Marco Van Ginkel. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON- Apes benar nasib Marco Van Ginkel. Gelandang muda Chelsea tersebut harus absen selama enam bulan setelah mengalami cedera lutut parah. Cedera itu dialami ketika Chelsea bersua Swindon di Capital One Cup, Rabu (26/9) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Van Ginkel hanya bermain selama sepuluh menit. Van Ginkel jelas kecewa dengan cedera yang membekapnya tersebut. Sebab, pertandingan itu adalah yang kedua baginya sebagai starter Chelsea.

BACA JUGA: Presiden Barca Ledek Madrid Soal Penalti

Nah, dengan cedera itu, Van Ginkel bakal segera menjalani operasi. Menurut perkiraan, pemain muda asal Belanda tersebut baru bisa kembali merumput 2014 mendatang.

"Kami mendapatkan cedera pada diri Van Ginkel. Memang terlalu dini untuk memastikan cederanya. Namun, cedera itu terlihat cukup buruk," terang Steve Holland, asisten pelatih Chelsea.

BACA JUGA: Baru 13 Pemain Gabung Latihan Perdana

Laga melawan Swindon bukan hanya memakan korban Van Ginkel. Gelandang Chelsea, Ramires juga mengalami cedera. Alhasil, pemain asal Brazil tersebut harus absen membela Chelsea melawan Tottenham Hotspurs akhir pekan ini.

"Kami berharap agar keadaan tidak terlalu buruk. Adalah hal yang buruk ketika dia keluar dari pertandingan dengan sangat cepat," tegas Holland. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Menang, Juara Bertahan Tumbang

BACA ARTIKEL LAINNYA... LPIS Ogah Ganti Rugi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler