Lagi Mesum dengan Perwira TNI, Polwan Dipergoki Suami

Jumat, 25 November 2011 – 11:20 WIB
MEDAN - Wajah Polri kembali tercorengPasalnya, seorang polisi wanita (Polwan) bernama Aipda Neneng, yang sehari-harinya bertugas di Satuan Sabhara Polresta Medan, dipergoki sang suami saat tidur seranjang dengan seorang perwira TNI AD, Mayor Ridaem, di Hotel Garuda Binjai, Kamis (24/11) dinihari.
 
Geram karena merasa harga dirinya terinjak-injak, Dodi Artha (40), suami Polwan itu, langsung melaporkan perselingkuhan istrinya dengan oknum TNI ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan.

Informasi yang dihimpun Sumut Pos (JPNN Grup) di Mapolresta Medan, Kamis (24/11) siang,  Dodi, warga Jalan Setia Budi Medan, yang ditemani ayahnya Ahmad Jar, saat membuat laporan  mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan ini, berawal saat dirinya pulang dari Subussalam, didapati SMS mesra di HP istrinya dari seorang lelaki, sekira 10 hari lalu.

"Sepuluh hari yang lalu, kedapatan sama saya di HP-nya ada SMS mesra dari seseorang, pas saya tanya, katanya itu SMS nyasar dan terjadilah pertengakaran di antara kami

BACA JUGA: Gadis Sakit Dihamili Tetangga

Namun, sejak kami bertengkar, esoknya istri saya tidak pulang-pulang sampai saya memergoki istri saya dengan orang lain di hotel Garuda," terangnya.

Setelah satu hari tak pulang, lanjutnya, dirinya merasa heran dan terus mencari informasi tentang keberadaan istrinya
Di mana dari informasi yang di terimanya, istrinya selingkuh dengan anggota TNI berpangkat mayor yang bertugas di Kodam I BB.

"Saya sempat bingung, dia menghilang tanpa kabar dan HP-nya tidak aktif, ku tanya teman-temannya ternyata dia ada affair

BACA JUGA: Ayah Perkosa Anak Kandung di Kebun

Lalu kemarin malam, anak saya yang bungsu tersebut nelpon HP-nya aktif, tapi gak diangkat
Dan melalui HP yang dihubungi anak saya itu dengan alat GPS, tahu di mana keberadaan istri saya yang berada di daerah Binjai," terangnya.

Malam itu juga, dia langsung ke Binjai dan mencoba mencari

BACA JUGA: Tipu Nasabah, Kepala Pegadaian Kukar Ditahan

Namun ketika mau pulang, Dodi melihat mobil istrinya di Hotel Garuda dan langsung ditanyanya kepada resepsionist hotel dan benar istrinya bersama pria lain.

Saat memergoki istrinya tersebut, Dodi tidak langsung marah, dengan hati yang sedikit emosi, Dodi sempat memfoto istrinya tersebut sedang tidur tanpa menggunakan baju dan hanya ditutupi selimut dengan oknum perwira TNI AD.

"Saya memang tidak langsung marah, karena saya sendirian saat itu dan tak mau juga konyol, yang diselingkuhinya itu perwira TNI ADNamun di saat saya selesai memfoto, ternyata pria itu tahu keberadaan saya dan langsung ditanya aku lagi ngapain? Lalu saya bilang, saya suaminya dan pria tersebut langsung masuk kembali dan menutup pintuDan setelah memfoto langsung ke Polresta untuk membuat aduan," terangnya

Ia juga mengaku, telah menikahi istrinya (Aipda Neneng) tersebut selama 16 tahun dan telah dikarunia dua orang anakDan saat ini, hanya ingin bercerai"Saat ini saya ingin bercerai dengannya," tegas Dodi.

Sementara itu, Kasi Propam Polresta Medan AKP Beno P Star mengaku, belum mengetahui perselingkuhan anggota Satuan Sabhara Polresta Medan tersebutPun begitu, nanti dirinya akan menjemput berkas tersebut dan langsung mengamankan perwira polwan tersebut.

"Tahu dari mana kalian dia selingkuh, bukti foto itu belum begitu kuatTapi walaupun begitu akan kita ambil berkasnya nanti dan kita minta keterangan Aipda Neneng," ujar Beno.(gus/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuli Bangunan Perkosa Dua Anak Kandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler