Lagi, Penipuan Mengatasnamakan Menteri

Senin, 09 Juni 2014 – 23:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Upaya penipuan yang mengatasnamakan pegawai atau pejabat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) terjadi lagi. Kali ini yang disasar adalah informasi tentang "Sosialisasi Kebijakan Baru Reformasi Birokrasi 2014."

"Lagi-lagi setiap program KemenPAN-RB selalu dijadikan peluang bagi oknum tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan. Indikasinya dari surat edaran yang mengatasnamakan pejabat KemenPAN-RB dengan memintakan imbalan uang," ungkap Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman kepada JPNN, Senin (8/6).

BACA JUGA: Harapan Indonesia untuk Presiden Terpilih Mesir

Terhadap banyaknya surat palsu yang mengatasnamakan KemenPAN-RB ini, Herman mengimbau agar masyarakat berhati-hati. Demikian juga pejabat di daerah agar tidak langsung percaya dan sebaiknya mericek ke pusat.

"Kami beritahukan agar tidak ditanggapi dan mohon untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian serta menyampaikan pengaduan ke KemenPAN-RB melalui Kotak Pos 5000," terangnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Polisikan Prabowo-Hatta karena Diduga Lecehkan Lambang Negara

 

BACA JUGA: Korupsi Marak, Prabowo Salahkan Kecilnya Gaji Pejabat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi-JK Tolak Kada Dipilih DPRD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler