Lagu Baru Sidney Mohede dan Andi Rianto Dapat Sambutan Luar Biasa

Senin, 08 Februari 2021 – 11:11 WIB
Sidney Mohede dan Andi Rianto. Foto: Dok. Sidney Mohede

jpnn.com, JAKARTA - Lagu 'Only You' karya Sidney Mohede dan Andi Rianto mendapat sambutan luar biasa dari pencinta musik.

Buktinya lagu tersebut sukses menembus posisi teratas daftar tangga lagu iTunes yang dirilis Minggu (7/2) petang.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Jatuh Lagi di Lubang yang Sama

Tambang kolaborasi Sidney Mohede dan Andi Rianto itu mampu bersaing dengan sejumlah lagu beken, salah satunya lagu Love So Fine original soundtrack dari drama Korea, True Beauty.

"Kami tidak menyangka lagu Only You ini diterima baik oleh penikmat karya digital. Tentunya kami sangat bangga dan senang atas apresiasi ini,” kata Chika Maryana, Executive Producer dan Distributor Digital INSIDE dalam keterangannya, Senin (8/2).

BACA JUGA: Seringai Persembahkan Video Musik Animasi, Ishtarkult

Lagu Only You merupakan karya yang ditulis oleh Sidney Mohede dan Andi Rianto.

Andi Rianto juga bertanggung jawab penuh dalam urusan aransemen musik dan orkestra.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Kirim Pesan Khusus ke Bima Arya, Begini Isinya

Didistribusikan secara digital melalui INSIDE, Only You secara resmi dirilis eksklusif di Apple Music selama sepekan mulai 7 Februari 2021 dan 14 Februari 2021 di seluruh platform musik digital lainnya.

Video musik hasil kolaborasi dengan Edward Suhadi (Ceritera Storytelling Agency) bakal dirilis pada 14 Februari lewat akun Sidney Mohede di YouTube.

"Saya ingin kembali mengingat bahwa cinta bukan hanya sekadar perasaan dan emosi, melainkan sebuah keputusan, komitmen dan pilihan," beber Sidney Mohede mengenai makna lagu Only You.

Sementara itu, Andi Rianto merasa sangat bangga bisa terlibat dalam penggarapan lagu Only You.

Menurutnya, lagu ini menjadi bentuk kontribusi musisi untuk bisa saling menguatkan dalam menghadapi krisis pandemi covid-19.

"Tentunya senang bisa terlibat dalam karya ini. Di saat seperti sekarang kita membutuhkan cinta yang dapat menyatukan untuk dapat melewati masa sulit ini," imbuh Andi Rianto, pendiri Magenta Orchestra. (ded/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler