Lakers Telan Kekalahan Away Kelima

Rabu, 27 November 2013 – 13:05 WIB

jpnn.com - WASHINGTON- Streak kemenangan Los Angeles Lakers berakhir di angka tiga. Itu terjadi setelah Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Washington Wizards dengans kor tipis 111-116 dalam laga yang dilangsungkan di Verizon Center, Washington, Rabu (27/11) WIB.

Kekalahan tersebut tak hanya menghentikan tiga kemenangan beruntun yang sempat ditorehkan Lakers. Hasil minor tersebut juga menjadi bukti Lakers memang memiliki masalah akut ketika melakoni pertandingan tandang.

BACA JUGA: Murat Yakin: Diberi Ucapan Mourinho Sangat Indah

Itu adalah kekalahan kelima Lakers dalam enam pertandingan away sepanjang musim ini. Hasil itu membuat Lakers kini mengoleksi rekor 7-8. Selain itu, kekalahan tersebut merupakan kado buruk bagi sang megabintang Kobe Bryant yang baru saja memperpanjang dua tahun kontrak.

Dalam laga tersebut, Lakers memang belum diperkuat Kobe. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut hanya menyaksikan kiprah rekan-rekannya melalui televise yang ada di ruang ganti.

BACA JUGA: Pique: Kekalahan Ini Sebuah Bencana

John Wall dan Nene Hilario menjadi bintang kemenangan Wizards. Wall tampil sangat cemerlang dengan mencetak 31 poin, enam rebound, sembilan assist dan tiga steal. Sementara Nene mendonasikan 30 poin, dua rebound, lima assist dan dua steal. Catatan itu membuat Wall dan Nene menjadi duet yang bisa mencetak masing-masing lebih dari 30 poin sejak 16 Desember 2009. Duet terakhir yang berhasil membukukan masing-masing lebih dari 30 poin ialah Gilbert Arenas dan Antwan Jamison saat Wizards bersua Sacramento Kings.

Di kubu Lakers, Jordan Farmar menjadi pemain tersubur dengan koleksi 22 angka. Pau Gasol menambah 17 poin untuk raksasa NBA tersebut. Meski kalah, pelatih Lakers, Mike D’Antoni mengaku tak terlalu kecewa.

BACA JUGA: Kalah, Benitez Anggap Napoli di Jalur yang Benar

“Kami harus belajar bagaimana memetik kemenangan untuk tim ini. Para pemain sudah bermain baik. Mereka sangat kompak. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini,” tegas D’Antoni di laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Gagal Samai Rekor Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler