Laporkan Ibu Kandung ke Polisi

Kamis, 27 Mei 2010 – 05:59 WIB
PALU – Seorang gadis Anak Baru Gede (ABG) inisial AY (18), warga Jalan Rajamoili lorong Brendy, melaporkan ibu kandungnya sendiri ke polisiSang ibu yang berinisial MA (50), dituduh bakal menjualnya ke pria hidung belang.

Informasi yang dihimpun di Polres Palu Rabu kemarin (26/5), korban melapor ibu kandungnya ke Polsek Palu Barat

BACA JUGA: Rapelannya Disunat, Guru Resah

Tetapi kemudian, laporannya dilimpahkan ke Polres Palu, karena di Polsek Palu Barat belum ada bagian pelayanan anak dan perempuan.

Sumber yang menolak menyebutkan namanya, mengungkapkan dari penuturan korban, AY baru tiga hari di Kota Palu dari Makassar
Ia berada di Palu, karena ajakan saudaranya untuk bekerja di Palu

BACA JUGA: Rebutan HP, Siswa SD Gantung Diri

kebetulan ibunya juga berada di Palu.

Sampai di Palu, awalnya korban hanya membantu ibunya mencuci pakaian
Tidak lama kemudian ibunya menyampaikan ke korban, sebaiknya korban tidak usah kerja mencuci pakaian karena penghasilannya sedikit

BACA JUGA: 80 Unit Laptop Raib Digondol Maling

MA, kemudian menganjurkan AY, untuk melayani tamu-tamu di warung di pantai Talise.

“Pengakuan korban, dia disuruh ibunya untuk menjual diri kepada lelaki hidung belang di pantai TaliseTidak mau, makanya korban inisiatif lapor ke Polsek Palu Barat dan dilimpahkan ke Polres Palu,” ungkap sumber.

Terpisah ibu korban, MA kepada wartawan membantah jika ia menjual anak kandungnyaMenurut MA, ia hanya menyuruh anaknya untuk membantu di warung di Pantai TaliseBahkan ia, mengingatkan anak dari suami keduanya itu, agar jangan terlalu dekat dan jangan mau diajak macam-macam laki-laki yang berkunjung ke warung.

“Tidak ada saya jual anak saya sendiriMalah saya yang ingatkan dia jangan sembarang bergaul dengan laki-lakiDia anak kandung saya baru datang dari Makassar mana mungkin saya jual dia sama laki-laki,” ungkapnya.

Pantauan di ruang pelayanan masyarakat, AY duduk didampingi seorang Polwan sembari terus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seorang PolwanSesekali korban tampak membuka gorden ruang pelayanan masyarakat seperti menunggu seseorangSampai dengan malam tadi belum didapatkan informasi resmi dari polisi, karena masih dalam proses pemeriksaan(ron)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tujuh Wanita Asal RRC Ditangkap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler