Larikan Gadis di Bawah Umur, Anggota DPRD Dipolisikan

Selasa, 06 September 2011 – 08:56 WIB
PERBAUNGAN- Rusiyadi alias Adi, anggota DPRD Serdang Begadai (sergai) harus berurusan dengan polisiAyah dua anak itu dilaporkan Syafaruddin dan Sri Gema Wahyuni, lantaran membawa kabur anaknya, Anggi gadis di bawah umur.

Kasus ini sebenarnya terjadi pada tahun lalu, tepatnya 15 November 2010 silam

BACA JUGA: ABG Digilir di Kebun Karet

Perbuatan asusila itu juga sudah dilaporkan kepada kepolisian dengan nomor laporan surat LP /32/I/2010 SERBAGI
Namun, entah mengapa proses hukum terhadap wakil rakyat tak ada kelanjutannya.

"Prosesnya tidak ada kelanjutannya, makanya kami juga mempertanyakannya dan melaporkan ke Ketua DPRD Sergai," kata Syafaruddin.

Akibat dilarikan Rusiyadi, kata Safaruddin, anaknya sempat menghilang beberapa lama

BACA JUGA: Jadi Kurir Narkoba, Ibu dan Anak Dibekuk

Mereka berhasil menemukan Anggi saat berbelanja di salah satu mini market di Medan
Rusiyadi dan Anggi sendiri diduga sedang menjalin hubungan asmara terlarang, karena Rusiyadi sudah memiliki  istri dengan dua anak.

"Anak saya masih di bawah umur

BACA JUGA: Duh, Bocah SD Ditangkap Saat Mencumbui Siswi SMA

Sehingga jelas ini pelanggaran hukumTapi proses hukumnya kok sangat lambat," tambahnya.

Sri Gema Wahyuni menambahkan proses ditemukannya Anggi juga tidak sengajaSaat mereka berbelanja di salah stau mini market di Medan, Anggi dan Rusiyadi juga berbelanja di sana.


"Anggi sempat tertegun menyaksikan keberadan sayaBahkan Anggi bersama temanya tidak mengira dapat bertemu di sana," jelas Sri Gema Wahyuni mengisahkan awal pertemuan itu.

Tetapi kebahagian Sri Gemahwahyuni langsung sirnaPasalnya, Anggi sempat dipaksa untuk menuruti perintah RY untuk masuk ke mobil dengan tujuan kabur.

Karena takut anaknya dilarikan orang lagi, Sri Gemahwahyuni berteriak minta tolong kepada Satpam Supermarket.  Kemudian atas bantuan petugas keamanan, Supermarket itulah, Sri Gema Wahyuni menghubungi aparat kepolisian.

Tidak beberapa saat, petugas kepolisian mendatangi lokasiNamun, sayang, oknum Rusiadi bersama temannya melarikan diri sebelum pihak kepolisian tiba"Biarlah lari  Rusiadi, tetapi saya sudah laporkan ke Poldasu, selama ini dia menyembuyikan anak saya," tambah Sri Gema Wahyuni.

Selanjutnya, Anggi bersama Sri Gema Wahyuni diboyong ke Mapoldasu untuk diminta keteranganDi sana Anggi mengakui selama ini dirinya disekap di Jalan Ikhlas Kelurahan Baglen Kota  Tebing Tinggi, tepatnya di rumah Nurbaini,  kakak kandung RY.(btr/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Mudik, Adik Ipar Digarap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler