Larissa Nazar Lari Telanjang

Kamis, 01 Juli 2010 – 14:29 WIB
TELANJANG - Larissa Riquelme (tengah) saat terlihat nonton bareng laga tim Paraguay di Asuncion. Foto: Infobae.com.

ASUNCION - Tim Paraguay sukses mencetak sejarah pada Piala Dunia (PD) 2010Untuk pertama kalinya tim berjuluk La Albirroja itu lolos ke babak delapan besar perhelatan akbar sejagad itu.

Tak mengherankan para suporter begitu antusias menyambut sukses tim kesayangan mereka itu

BACA JUGA: Silva Resmi jadi Milik City

Salah satunya model seksi Larissa Riquelme
Sukses itu memantik Larissa untuk bernazar

BACA JUGA: Godin Tak Tampil di Kuarter Final

Jika Paraguay sukses menjadi juara dia tak segan untuk berlari telanjang berkeliling ibu kota Asuncion.

Wajah wanita berusia 24 tahun itu memang tak lagi asing sejak laga perdana dilakoni Paraguay
Foto Larissa benar-benar menjadi terfavorit di antara suporter lainnya

BACA JUGA: Samba Kehilangan Elano

Di foto yang menyebar luas pada internet itu dia mengenakan kaos ketat warna merah dan menggunakan belahan dada untuk menaruh telepon selular saat nonton bareng di AsuncionNamanya sampai muncul di 4,36 juta artikel pencarian di GoogleJumlah itu menang jauh dibandingkan Riquelme lainBintang sepak bola Argentina Juan Roman hanya ada di 543 ribu artikel.

Menurut The Huffington Post penampilannya nanti tak akan polos begitu sajaDia akan memberikan sedikit warna"Warna bendera Paraguay tentunya," ujar Larissa.

Dia bukan satu-satunya yang bernazar untuk PDDiego Armando Maradona, pelatih Argentina, sudah lebih dahulu berkoarPria eksentrik itu berjanji lari telanjang mengelilingi Buenos Aires jika sukses membawa Argentina menyabet trofi PD.

Jadi silakan pilih, mau melihat Maradona bugil atau Larissa saja? Tak perlu deg-degan sampai final tibaKedua tim akan bertemu pada semifinalTapi memang Argentina memiliki nama besar dan torehan mereka sepanjang PD berlangsung cukup apik.

Tim berjuluk tim Tango itu menjadi tim paling sempurna selama babak penyisihan Grup BMereka sukses menyapu bersih tiga kemenangan dari Nigeria (1-0), Korea Selatan (4-1), dan Yunani (2-0)Langkah Argentina kian lengkap setelah ketika berhasil memaksa pulang Meksiko di babak 16 besar.

Tapi Argentina tak mudah mendekati partai puncakLionel Messi dkk tak bisa mengelak harus bertemu lebih cepat dengan Jerman di perempat final.

Paraguay juga berhasil menunjukkan kualitasnyaDi babak 16 besar, mereka mengandaskan satu-satunya wakil Asia, Jepang menuju delapan besarDi perempat final mereka ditunggu Spanyol yang sukses mengalahkan Portugal(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Martino Cemaskan Sektor Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler