Latih Liverpool, Rodgers Utang Budi pada Mourinho

Sabtu, 28 Desember 2013 – 22:47 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Sosok Jose Mourinho rupanya memberi pengaruh besar pada karir pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Dia mengaku berutang budi pada pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Rodgers bahkan mengaku tak akan bisa menjadi pelatih Liverpool tanpa andil besar Mourinho. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut banyak belajar dari Mourinho ketika masih menjadi staf pelatih di tim muda Chelsea.

BACA JUGA: Ikut Trofeo Persija, Thailand Usung Pemain Militer

“Saya mungkin tidak akan pernah menjadi pelatih Liverpool jika tidak ada Mourinho. Dia memiliki arti sangat besar dalam karir saya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (28/12).

Rodgers mengenang Mourinho sebagai sosok pelatih yang memiliki kemampuan meningkatkan kepercayaan diri orang-orang di sekitarnya. Hal itu benar-benar dirasakan Rodgers saat bekerja sama dengan Mourinho.

BACA JUGA: Semen Padang Babat Klub Malaysia 5-0

“Saat itu saya berusia 30 tahun. Tidak ada yang bisa memberikan saya kepercayaan diri. Mourinho seolah menyiapkan peran besar untuk saya seperti saat ini,” tambah Rodgers.

Mantan pelatih Swansea City itu mengaku tulus terkait ucapannya tersebut. Dia tak menjadikan hal itu sebagai mind games jelang laga Liverpool kontra Chelsea, Minggu (29/12) besok. (jos/jpnn)
    

BACA JUGA: Masih Lelah, Arema Harus Tarung di Trofeo Persija

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... AVB Dinilai Kapok Latih Tim Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler