Masih Lelah, Arema Harus Tarung di Trofeo Persija

Sabtu, 28 Desember 2013 – 21:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Arema Indonesia terbilang sebagai tim yang punya persiapan bagus jelang Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bahkan, baru-baru ini Arema baru saja menjuarai Piala Gubernur Jatim 2013 setelah di final mengalahkan Persebaya 1-0.

Setelah menjuarai Piala Gubernur Jatim, Arema juga menghadapi Trengganu FC. Kini, Arema sudah harus bersiap mengikuti Trofeo Persija, 29-30 Desember 2013.

BACA JUGA: AVB Dinilai Kapok Latih Tim Premier League

"Kami kekurangan waktu istirahat," kata Suharno, pelatih Arema Indonesia saat konferensi pers di Hotel Atlet Century Jakarta, Sabtu (28/12).

Arema Indonesia akan menghadapi Army United FC (Thailand) di laga pembuka, Minggu (29/12). Keesokan harinya, Senin (30/12), Arema Indonesia akan menghadapi PDRM FA (Malaysia).

BACA JUGA: Hadapi Trofeo Persija, Bendol Akui Minim Persiapan

Suharno mengungkapkan, Trofeo Persija akan dijadikan sebagai ajang untuk melakukan rotasi pemain. Ia menyatakan, akan melakukan rotasi delapan pemain.

"Idealnya ada sehari istirahat. Untungnya ada 8 rotasi pemain jadi bisa menutupi kelelahan pemain. Evaluasi kekurangan itu hanya fisik pemain yang baru dateng," kata Suharno. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Boyong Messi, PSG Siapkan Rp3 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heat Dibekuk Kings Lewat Overtime


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler