Latihan pun Dikawal Aremania

Rabu, 02 Juni 2010 – 11:42 WIB
DUKUNGAN - Singa maskot Arema dan berbagai pernik dukungan Aremania lainnya di Stadion GBK, Jakarta, dalam laga kontra Persija, Minggu (30/5) lalu. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos.
MALANG - Euforia Aremania terus berlanjutSuporter setia tim Arema Indonesia ini masih memadati jalan-jalan dengan menggelar konvoi, hingga kemarin, Selasa (1/6)

BACA JUGA: Dominasi Jatim di Seleksi Timnas

Padahal agenda resmi konvoi Aremania untuk merayakan tim Singo Edan juara Indonesia Super League (ISL) baru digelar, Rabu (2/6) hari ini.

Beberapa kali, konvoi Aremania ini melewati lokasi depan mess pemain Arema di Jalan Semerun 53
Mereka berbaur dengan puluhan Aremania yang dari pagi memadati pintu gerbang mess pemain Arema untuk berjumpa idolanya.

Begitu pula saat keberangkatan tim Arema menuju tempat latihan di lapangan Champions, Tidar, kemarin sore

BACA JUGA: Kesibukan Tersisa di Akhir Kompetisi

Sejak pagi hari, Aremania telah bergerombol di depan pintu mess
Melalui pagar pintu yang tertutup rapat, mereka berusaha melihat pemain idolanya.

Puncaknya, saat bus yang akan membawa pemain latihan tiba

BACA JUGA: Persebaya Tekan PSSI: Cabut atau Digugat!

Aremania semakin banyak yang datangPadahal, pelatih Arema Robert Alberts berusaha menyembunyikan lokasi latihan timnya, namun Aremania tetap datangAkibatnya, saat pemain akan masuk ke bus yang membawanya ke lokasi latihan, sempat dikerubuti fansnyaBahkan saat bus berangkat pun, Aremania melakukan konvoi di belakangnya.

Pada saat pemain Arema turun dari bus, otomatis ada kesempatan untuk Aremania berfoto bersamaBegitupun usai latihan, mereka langsung menyerbu Chmelo Roman dkk untuk minta tanda tangan dan juga foto bersama.

Gelandang Arema asal Uruguay, Esteban Gullien, dibuat terheran-heran dengan kedatangan Aremania ini"Tapi saya senang, Aremania selalu datangMereka tak pernah lelah mendukung kami," katanya.

Sementara itu pada latihan kemarin, pelatih Robert Alberts hanya memberi menu latihan ringanSelain untuk menjaga kondisi pemain usai laga terakhir lawan Persija, latihan ini juga untuk persiapan Arema tampil di laga perang bintang(bua/jon)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harapan Rossi di Mugello


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler