Laurier X Aku Naura Ajak Perempuan Relaks Saat Hari Deras, Tidak Bocor

Sabtu, 29 Juni 2024 – 16:53 WIB
Laurier Relax Night bersama Genexyz berkolaborasi menggelar kegiatan instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition – Grand Indonesia. Foto dok. Laurier

jpnn.com, JAKARTA - Pangsa pasar pembalut wanita di Indonesia makin tumbuh dari tahun ke tahun seiring dengan pertumbuhan jumlah usia produktif. Hal ini memicu produsen melakukan inovasi agar produknya bisa menarik konsumen.

Selain itu, produsen juga menggelar berbagai kegiatan dan edukasi untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan menarik pelanggan baru, seperti yang dilakukan Laurier.

BACA JUGA: Tip Memilih Pembalut Wanita yang Ramah Lingkungan dan Aman Digunakan dari Charm

Melalui salah satu lini produknya Laurier Relax Night bersama Genexyz berkolaborasi menggelar kegiatan instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition – Grand Indonesia. 

"Ini sekaligus upaya meluncurkan ulang Laurier Relax Night kepada konsumen," kata Vice President Marketing Kao Indonesia Susilowati dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Jangan Buang Pembalut Sembarangan saat Naik Gunung, Simak Tips Membersihkannya

Dia menerangkan, Laurier X Aku Naura merupakan experience installation yang mengajak pengunjung mendapatkan rasa santai seperti yang diberikan Laurier Relax Night kepada perempuan Indonesia saat menstruasi.

Termasuk ketika masa-masa deras di waktu haid.

BACA JUGA: Uni-Charm Luncurkan Pembalut Bio Material, Ini Keunggulannya

"Khususnya di hari deras, dengan zero khawatir bocor sebagai benefit dan teknologi serap magnetik

yang mampu menyerap dua kali lebih banyak," tuturnya.

Sementara itu, Vanesha Prescilla Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Laurier yang hadir bersama President Direktur Kao Indonesia Naoki Yoshigai. ikut mengajak perempuan Indonesia menjalani menstruasi dengan santai, tanpa khawatir bocor menggunakan Laurier Relax Night. 

Menurut Vanesha, kecanggihan inovasi dan rasa relaks yang Laurier berikan mampu memberinya rasa aman selama ini. 

"Karena sebagai perempuan, aku tahu banget rasanya khawatir bocor saat menstruasi, khususnya di hari deras," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition mulai 21 Juni 2024 hingga 21 Juli 2024, pada jam 10.00 – 22.00 WIB. Pengunjung juga bisa memperoleh tiket

pada official website di genexyz.world/wonderlab yang akan terhubung ke tiket.com.(esy/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler