Lawan Laos, Indra Sjafri Pertahankan The Winning Team

Senin, 07 Oktober 2013 – 11:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tidak mau banyak berspekulasi di laga perdana kualifikasi AFC Cup U-19, melawan Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (8/10) besok malam.

Hal itu terlihat pada latihan terakhir jelang laga lawan Laos di SUGBK, Senin (7/10) pagi. Selain terus mengasah taktik, Indra Sjafri langsung menempatkan 11 starter ke dalam satu tim.

BACA JUGA: Persib Sudah Datangkan Empat Pemain Baru

Indra Sjafi nyaris tidak melakukan perubahan pada starting eleven Final AFF Cup U-19. Rupanya, Indra ingin mempertahankan The Winning Team saat mengalahkan Vietnam di partai final.

Perbedaan hanya terlihat di posisi sayap kanan. Maldini Pali yang kala itu dimasukkan sebagai pemain cadangan, kali ini bakal dimainkan sejak menit pertama.

BACA JUGA: Pertahankan Winning Team

Ke-11 pemain itu adalah Ravi Murgianto, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Syahrul Gunawan, Muhammad Fatchu Rochman, Evan Dimas, Zulifiandi, Muhammad Hargianto, Maldini, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Ilham Udin Armaiyn.

"Akan perbedaan strategi di setiap pertandingan. Hal itu sangat penting untuk memenangkan pertandingan," kata Indra Sjafri. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Buka Kans Juara di Jepang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Evan Dimas Terserang Flu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler