Evan Dimas Terserang Flu

Senin, 07 Oktober 2013 – 06:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pengumuman skuad Indonesia U-19 yang akan turun pada kualifikasi Piala AFC U-19 baru dirilis BTN (Badan Tim Nasional) Minggu (6/10). Meski begitu, ada kabar yang cukup mengejutkan dari tim yang baru saja meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 itu.

Evan Dimas Darmono, kapten Garuda Jaya, julukan tim Indonesia U-19, kini sakit. Hal tersebut disampaikan dokter timnas, dr Alfan Nur. Menurut pria yang juga dosen UII Jogjakarta tersebut, Evan sakit flu.

BACA JUGA: Juventus Bungkam Milan 3-2 di Turin

Meski begitu, Alfan mengungkapkan bahwa sakit yang dialami Evan itu tidak terlalu parah. "Itu cuma flu biasa dan pasti bisa pulih sebelum laga perdana kualifikasi Piala AFC kontra Laos," katanya.

Menurut Alfan, secara keseluruhan kondisi playmaker andalan Garuda Jaya dan Persebaya Surabaya itu sudah mengalami progres yang cukup baik. "Kondisinya saat ini mulai menunjukkan progres bagus. Dia mulai membaik," jelasnya.

BACA JUGA: Penggawa Jenuh, Arema Batal Tur ke Bangka

Bahkan, dalam sesi jalan-jalan Garuda Jaya kemarin Evan hanya beristirahat di kamar hotel untuk mempercepat penyembuhannya. Saat dikonfirmasi kemarin, Evan menjelaskan bahwa kondisinya kurang baik.

"Lagi nggak enak badan, Mas. Ini badan lagi meriang," katanya. Walaupun begitu, dia dengan antusias menjawab pertanyaan dari Jawa Pos. Dia berharap bisa segera pulih dan bergabung lagi dengan rekan-rekannya.

BACA JUGA: Cedera, Cole Terancam Tak Bisa Bela Inggris

Hal sama disampaikan Hansamu Yama Pranata, bek Garuda Jaya yang juga rekan sekamar Evan ketika di Sidoarjo maupun di Jakarta saat ini. "Iya, Mas, dia lagi sakit. Semoga cepat sembuh saja," katanya. (ren/nap/c11/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Bawa Tiga Angka dari Kandang Norwich


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler