Lawan Sevilla, Benfica Ingin Tuntaskan Penasaran

Rabu, 14 Mei 2014 – 14:53 WIB
Pelatih Benfica Jorge Jesus (tengah) saat latihan ringan tim di Juventus Arena, Turin, Rabu (14/5). Foto Getty images

jpnn.com - TURIN- Benfica memiliki peluang besar mengobati rasa penasaran mengangkat tropi juara Europa League. Syaratnya, Benfica mesti bisa menundukkan Sevilla pada partai final di Juventus Stadium, Kamis (15/5) dini hari WIB.

Kemenangan akan membuat wakil Portugal itu menuntaskan penasaran atas hasil yang didapat musim lalu. Ketika itu, Benfica dipaksa mengakui ketangguhan Chelsea di partai pemungkas.

BACA JUGA: Cuaca Le Mans Bisa Bikin Marquez Merana

Selain itu, kemenangan juga akan membuat Benfica menuai sukses besar. Sebelumnya, Benfica berhasil mengamankan gelar juara Liga Portugal. Hal itulah yang membuat Benfica dipayungi konfidensi tinggi dalam laga nanti.

"Kami sudah bekerja dalam proyek ini selama lima tahun. Namun, kami belum bisa memenangkannya. Kami merasa kerja keras kami sudah dibayar dengan kesempatan bermain di final ini,” terang pelatih Benfica, Jorge Jesus di laman BBC, Rabu (14/5).

BACA JUGA: Park Ji Sung Putuskan Pensiun

Jesus menambahkan, sukses menembus final dua musim berurutan memang membuat para pemain Benfica semakin percaya diri. Namun, Jesus meminta anak asuhnya tak jemawa.

"Kami selau bekerja keras untuk bisa mencapai babak final. Ketika sudah sampai, itu adalah hal yang memuaskan. Namun, bukan berarti kami akan menang di final ini," tegas Jesus. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pacar Nasri: Prancis Sialan, Deschamps Bajingan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic-Wawrinka Tembus Babak Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler