Lawan Southampton, Arsenal Bidik 8 Kemenangan Beruntun

Selasa, 28 Januari 2014 – 12:01 WIB
Aaron Ramsey kemungkinan bisa diturunkan lawan Southampton di St Mary Stadium, Rabu (29/1) dini hari WIB. FOTO: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Arsenal menatap laga tandang kontra tuan rumah Southampton dengan penuh percaya diri. The Gunners, julukan Arsenal bertekad memetik kemenangan dalam laga yang digeber di St Mary Stadium, Rabu (29/1) dini hari WIB.

Poin absolut bakal membuat Arsenal memetik delapan kemenangan beruntun di semua ajang. Selain itu, kemenangan juga akan melanggengkan posisi The Gunners di pucuk klasemen sementara Premier League.

BACA JUGA: Legenda Minta Mandzukic Bertahan di Muenchen

Arsenal saat ini memang masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 51 angka. Konfidensi Arsenal semakin membuncah karena kemungkinan besar bisa menurunkan Aaron Ramsey, Mikel Arteta dan Thomas Vermaelen.

“Kami memang masih meragukan kemungkinan bermain Wilshere. Namun, Ramsey, Arteta dan Vermaelen sudah kembali ke skuat. Chamberlain belum fit namun segera kembali,” terang Wenger di laman Sky Sport, Selasa (28/1).

BACA JUGA: Jadwal Neraka Sudah Menunggu Arsenal

Tapi, Arsenal juga mesti waspada. Pasalnya, Southampton bukan lawan yang mudah dijungkalkan di St Mary Stadium. Dari sebelas pertandingan kandang, Southampton baru menelan tiga kekalahan.

“Semua tim yang bertandang ke Southampton tahu bahwa mereka akan menjalani laga yang sangat sulit. Southampton memiliki pelatih yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab, tidak ada yang tahu dirinya ketika baru datang,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bale Absen Lawan Espanyol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fabio-Zaha Gabung Cardiff City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler