Lawan West Ham, City Ingin Teruskan Tren Positif

Selasa, 21 Januari 2014 – 12:53 WIB

jpnn.com - LONDON - Manchester City selangkah lagi menjejakkan kaki di partai final Capital One Cup 2013/2014. Ambisi itu kian mudah karena City berhasil menekuk West Ham United enam gol tanpa balas pada leg pertama semifinal dua pekan lalu.

Karena itu, City bakal santai ketika menjalani leg kedua di Upton Park, London, Rabu (22/1) dini hari WIB nanti. Hanya keajaiban besar yang bisa menggagalkan langkah City ke final.

BACA JUGA: Honda: Kemampuan Saya Masih 50 Persen

Namun, bek City, Pablo Zabaleta meminta rekan-rekannya tetap serius menatap laga itu. City memang hampir mustahil gagal ke final. Tapi, Zabaleta ingin The Citizens -julukan City- tetap memetik kemengan. Nilai absolut bakal meneruskan tren positif yang tengah dialami City.

“Ini bukan tentang leg pertama. Abaikan saja hasil di leg pertama. Kami harus tetap bekerja keras untuk memetik kemenangan, seperti yang sudah kami lakukan di pertandingan lain,” terang Zabaleta di laman Sky Sport, Selasa (21/1).

BACA JUGA: Renovasi Nou Camp Habiskan Rp 9,8 Triliun

Zabaleta menaruh perhatian besar pada sikap nothing to lose yang bakal diusung West Ham. The Hammers, julukan West Ham tentu akan mencoba menjungkalkan City sebagai bekal kepercayaan diri menyambut laga Premier League.

“Kami harus tetap menganggap bahwa laga itu merupakan pertandingan baru. West Ham ada di situasi sulit. Mereka bermain di kandang dan pasti ingin memetik kemenangan. Jadi kami harus tetap serius,” tegas Zabaleta.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Eto’o Ingin Pensiun di Mallorca

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Anggap Fans Arsenal Terlalu Berharap pada Ozil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler