Layanan Infus Vitamin Jadi Pilihan Jaga Kesehatan di Era Modern

Selasa, 26 Maret 2024 – 10:02 WIB
Ilustrasi, Layanan infus vitamin kini menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan di era modern. Simak selengkapnya.(ANTARA/HO/Pexels)

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kekurangan pasokan vitamin dan mineral.

Hal itu disebabkan oleh pola makan tidak seimbang, kurangnya konsumsi buah, dan sayur, stres hingga kurangnya olahraga. 

BACA JUGA: Atasi Perut Buncit dengan Vitamin Halal dari Australia

"Kekurangan vitamin dan mineral dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit, seperti anemia, osteoporosis, dan gangguan sistem kekebalan tubuh," kata Matthieu Cavalie, pendiri (owner) klinik IVDripBali.com, dalam keterangan resminya, Selasa (26/3).

Dia menjelaskan kebiasaan hidup di era modern itu menyebabkan tingkat stres tinggi dan gaya hidup tidak sehat, yang meningkatkan risiko penyakit kronis, seperti diabetes, stroke, dan jantung.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan Otak dengan Rutin Mengonsumsi 3 Vitamin Ini

Kondisi itu diperparah lagi dengan faktor-faktor seperti kurangnya aktivitas fisik, konsumsi makanan olahan dan tinggi gula, serta kebiasaan merokok bisa meningkatkan risiko penyakit kronis.

Sejumlah klinik hadir sebagai solusi tepat untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan dengan layanan infus yang aman, efektif, dan efisien.

BACA JUGA: 3 Vitamin yang Bantu Buang Air Besar Makin Lancar

Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh klinik IVDripBali yang menawarkan layanan infus vitamin dan nutrisi penting ke dalam tubuh.

"Layanan infus dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan di era modern, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi dan gaya hidup yang tidak selalu mendukung kesehatan," tambahnya.

Layanan infus membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, meningkatkan energi dan metabolisme, serta mempercepat pemulihan dari penyakit.

Menurut Matthieu, layanan itu juga menawarkan beberapa keuntungan dibandingkan dengan metode konsumsi vitamin dan mineral tradisional, seperti penyerapan yang lebih cepat.

"Nutrisi dan zat aktif dalam infus langsung diserap ke dalam aliran darah, sehingga memberikan efek yang lebih cepat dan optimal," ucapnya.

Saat ini, layanan infus memungkinkan masyarakat mendapatkan dosis vitamin dan mineral yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yang dipersonalisasi oleh  tim medis profesional.

Layanan itu ditujukkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga lebih kuat menghadapi penyakit.

"Kami berkomitmen menyediakan layanan infus yang aman, efektif, dan efisien dengan berbagai pilihan infus yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, CEO infusionbali.com Eka S. Oktalianto mengatakan layanan infus menjadi pilihan yang semakin diminati di era modern untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Klinik infus seperti menawarkan layanan infus yang aman, efektif, dan efisien dengan berbagai pilihan infus yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan infus menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan mmakin meningkat," terangnya. (esy/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anda Susah Buang Air Besar, Atasi dengan Mengonsumsi 3 Vitamin Ini


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler