Lazio Hanya Menang Sebiji Gol

Jumat, 20 September 2013 – 08:29 WIB

jpnn.com - ROMA- Lazio tampil kurang garang di laga perdana Liga Europa Grup J. Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (20/9) dini hari, Lazio hanya bisa menang tipis 1-0 (1-0) saat menjamu wakil Polandia, Legia Warszawa.

Satu-satunya gol Lazio diceploskan Hernanes di menit ke-38. Lazio tampaknya memang sangat kerepotan menghadapi permainan keras yang ditunjukkan Warszawa. Dalam pertandingan itu, para pemain Marszawa memang tampil beringas.

BACA JUGA: Fiorentina Langsung Pesta Gol

Mereka tak segan-segan beradu badan dengan para pemain Lazio. Sementara, Lazio terlihat masih kurang greget menjalani pertandingan pertama tersebut. Meski berhasil mengantongi kemenangan, permainan Lazio belum cukup memuaskan.

Di pertandingan lainnya di Grup J, Trabzonspor mampu memetik modal bagus di pertandingan pertama. Waki Turki tersebut berhasil menjinakkan tuan rumah Apollon Limassol dengan skor 2-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Tsirion Stadium, Siprus.

BACA JUGA: Swansea Benamkan Valencia di Mestalla

Gaston Sangoy sempat membawa Apollon Limassol unggul melalui eksekusi penalty di menit ke-18. Namun, keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Semenit berselang, Trabzonspor sukses mencetak gol lewat donasi Florent Maluoda.

Kemenangan Trabzonspor baru tecrcipta empat menit sebelum pertandingan berakhir. Adalah Yusuf Erdogan yang berhasil menciptakan gol untuk membantu Trabzonspor mengunci tiga angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Evaluasi Kontrak Pemain

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Evan Dimas: Kami Semua Siap Tempur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler