Lazio Siap Perpanjang Kontrak Klose

Senin, 17 Februari 2014 – 18:01 WIB
Miroslav Klose. Foto: Zimbio.Com

jpnn.com - ROMA - Usia Miroslav Klose yang sudah menginjak 35 tahun ternyata tak membuat Lazio kehilangan kepercayaan. Buktinya, Lazio bertekad  memperpanjang kontrak penyerang asal Jerman yang akan habis pada akhir musim mendatang.

Sebelumnya, mantan penggawa Bayern Muenchen itu dikabarkan bakal balik lagi bermain di Bundesliga. Namun, Lazio buru-buru mencegahnya. Presiden lazio, Claudio Lotito mengatakan, Klose masih memiliki arti penting. Terutama untuk menyambut kompetisi musim baru mendatang.

BACA JUGA: Cetak Dua Gol ke Gawang Persija, Bepe Tolak Selebrasi

"Pembaharuan kontrak Klose? Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kami juga saling menghormati satu sama lain," terang Lotito sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (17/2).

Hanya saja, Lotito tak membeberkan durasi perpanjangan kontrak yang akan disodorkan pada Klose. Namun, kontrak itu diyakini akan berdurasi pendek seiring usia Klose yang sangat senja.

BACA JUGA: Inilah Rekor Bintang NBA di All Star 2014

"Saya pikir semua kondisi memungkinkan untuk mencapai kesepakatan. Ketika waktunya tepat, kami akan mencoba melakukan pembicaraan dan mencapai sebuah kesepakatan," tegas Lotito. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dirk Nowitzki Jalani All Star Terburuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasri: Barcelona tak Sekuat Dulu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler