LCR Honda Kesulitan Dana Gaet Hayden

Rabu, 21 Agustus 2013 – 20:01 WIB

jpnn.com - MILAN- Masa depan Nicky Hayden masih menjadi teka-teki. Sempat dikait-kaitkan dengan ajang Superbike, pembalap yang saat ini membela Ducati tersebut juga diisukan bakal berlabuh di LCR Honda musim mendatang.

Kubu LCR Honda juga sudah menunjukkan ketertarikan pada Hayden. Namun, kendala besar menghadang ambisi LCH Honda untuk mengontrak pembalap asal Kentucky, Amerika Serikat (AS) tersebut.

BACA JUGA: Korut Jadi Alternatif Ujicoba Timnas

“Dukungan dana yang besar diperlukan untuk mendapatkan Hayden. Kami membutuhkan dana yang lebih besar. Saya belum berbicara dengan Hayden. Namun, ada keinginan dari Honda Amerika untuk mendukung hal ini,” terang bos LCR Honda, Lucio Cecchinello seperti dilansir laman MCN, Rabu (21/8).

Cecchinello mengaku tak mau gegabah untuk menentukan masa depan Hayden. Sebab, dia merasa tak memiliki kuasa di Honda Amerika. Namun, menurut Cecchinello, jika Honda Amerika serius, hal tersebut bukanlah sesuatu yang msutahil.

BACA JUGA: Panpel Persija Didenda Rp50 Juta, Persib Dapat Peringatan Keras

“Saya ingin menginjakkan kaki di tanah. Karena, ini merupakan proyek yang sangat fantastis. Namun, faktanya adalah dengan sumber daya yang kami miliki, kami harus fokus pada Stefan Bradl,” tegas Cecchinello.

Hayden pernah menjadi bagian pabrikan Honda dalam rentang 2003-2008 silam. Bahkan, pembalap berusia 32 tahun tersebut sukses merebut satu gelar juara dunia. Itu terjadi pada musim balapan 2006 lalu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pamer Alat Vital, Hermansyah Dihukum 6 Bulan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tech 3 Masih Sedih Kehilangan Crutchlow


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler