LeBron Cetak 33 Angka, Heat Bekuk Bucks

Rabu, 13 November 2013 – 14:33 WIB
LeBron James. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat mengembalikan keangkeran American Airlines yang menjadi markas mereka. LeBron James dkk sukses menekuk Miwaukee Bucks dengan skor telak 118-95 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines, Miami, Rabu (13/11) WIB.

LeBron masih menjadi motor utama kemenangan Heat. Pemilik empat gelar Most Valuable Player (MVP) tersebut sukses mencetak 33 angka. Dari jumlah itu, sebanyak 17 di antaranya dijaringkan di kuarter ketiga. Setelah pertandingan, LeBron mengaku performanya semakin membaik.

BACA JUGA: FIFA Perpanjang Sanksi Calciopoli

"Saya merasa lebih baik. Memang masih ada sedikit sakit. Namun, dengan latihan, saya bisa mencapai 100 persen. Saya semakin baik dari hari ke hari. Itu sangat bagus," terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain LeBron, Michael Beasley dan Mario Chalmers juga tampil memukau. Beasley sukses menjaringkan 19 angka. Sementara, Chalmers berhasil mendonasikan 15 poin dan tujuh assist.

BACA JUGA: Xavi: Kehilangan Messi Pukulan Telak Bagi Kami

Itu adalah kemenangan dengan margin terbesar Heat. Sebelumnya, Heat sempat menang besar dengan selisih 12 angka ketika menjamu Chicago Bulls.

Selain itu, kemenangan tersebut juga mengembalikan keangkeran American Airlines. Pasalnya, Heat pernah dibikin menangis ketika dipaksa mengakui kehebatan Boston Celtics.

BACA JUGA: Carrick-Welbeck Absen Lawan Chili dan Jerman

"Ini memang belum sempurna. Namun, usaha, usaha, usaha dari para pemain lebih baik. Para pemain lebih fokus dan membawa semangat yang sangat kompetitif," tambah pelatih Heat, Erik Spoelstra.

Di kubu Bucks, John Henson dan Gary Neal tampil bagus dengan menyumbangkan masing-masing 18 angka. Giannis Antetokounmpo juga bermain cukup oke dengan sebelas poin. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibra: Swedia Lebih Layak ke Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler