Xavi: Kehilangan Messi Pukulan Telak Bagi Kami

Rabu, 13 November 2013 – 13:25 WIB
Xavi Hernandez. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Cedera yang menimpa Lionel Messi menjadi kabar tak menyenangkan bagi Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana tersebut tak akan diperkuat Messi selama delapan pekan.

Kondisi itu tentu tak menguntungkan bagi Barcelona. Gelandang Xavi Hernandez menjadi salah satu pemain yang sangat kehilangan Messi. Menurut Xavi, kehilangan Messi adalah ujian yang sangat berat bagi Blaugrana.

BACA JUGA: Carrick-Welbeck Absen Lawan Chili dan Jerman

Apalagi Barcelona sedang berusaha terus menjauh dari kejaran musuh-musuhnya. Meski masih memuncaki klasemen La Liga dan Liga Champions, Barcelona tetap membutuhkan pemain berjuluk Si Kutu tersebut.

"Ini pukulan telak bagi kami. Semua orang tahu bagaimana pentingnya Messi di dalam tim ini. Messi membuat perbedaan. Tidak ada pemain lain yang bisa melakukan apa yang dilakukannya," terang Xavi sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Rabu (13/11).

BACA JUGA: Ibra: Swedia Lebih Layak ke Piala Dunia

Wakil kapten Barcelona itu kian pedih karena Messi gampang cedera musim ini. Sepanjang musim ini berjalan, Messi memang sudah tiga kali diterpa cedera.

Namun, cedera kali ini tak ubahnya eskalasi sakit yang sempat menimpa Messi. Karena itu, Xavi berharap Messi segera pulih.

BACA JUGA: Berubah Pikiran, Agger Ingin Bertahan di Liverpool

"Dia akan baik-baik saja. Dia akan segera kembali. Akan sangat menyenangkan ketika dia ada di dalam tim saat kami menjalani pertandingan," tegas playmaker timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lehmann: Premier League Kian Lemah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler