Carrick-Welbeck Absen Lawan Chili dan Jerman

Rabu, 13 November 2013 – 13:17 WIB
Danny Welbeck. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Timnas Inggris bakal menjamu Chili dan Jerman di laga uji coba dengan kondisi compang-camping. The Three Lions, julukan Inggris tak akan diperkuat dua penggawa Manchester United, Michael Carrick dan Danny Welbeck.

Nama pertama harus keluar dari skuad karena mengalami masalah dengan achilles. Meski, Carrick sempat bermain penuh ketika Setan Merah, julukan MU menekuk Arsenal dengan skor 1-0 di Old Trafford, Minggu (10/11) kemarin.

BACA JUGA: Ibra: Swedia Lebih Layak ke Piala Dunia

Sementara, Welbeck masih dibekap cedera lutut. Bagi Welbeck, ini adalah kali kesekian dia harus absen bermain. Welbeck sudah menepi sejak 19 Oktober silam.

"Danny Welbeck dan Michael Carrick keluar dari skuad Inggris karena mengalami cedera. Dua pemain MU itu memang tampil di kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia. Namun, mereka harus absen di laga di Stadion Wembley nanti," demikian bunyi pernyataan resmi FA selaku induk sepakbola Inggris dalam situs resminya, Rabu (13/11).

BACA JUGA: Berubah Pikiran, Agger Ingin Bertahan di Liverpool

Meski kehilangan dua pemain, Timnas Inggris tak melakukan pergantian. FA tak memanggil pemain lain untuk menggantikan dua penggawa itu.

Walau tak akan diperkuat Welbeck dan Carrick, timnas Inggris bisa sedikit tersenyum. Sebab, mereka bisa menggunakan tenagga gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lehmann: Premier League Kian Lemah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zanetti Menanti Perpanjangan Kontrak Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler