LeBron James Bakal Hengkang, Publik Miami Cemas

Rabu, 19 Februari 2014 – 21:48 WIB
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Publik Miami kini tengah cemas dengan masa depan sang megabintang LeBron James. Pasalnya, superstar berjuluk King James itu terus-terusan dikabarkan bakal hengkang ke tim lain mulai musim baru mendatang.

Los Angeles Lakers adalah salah satu tim yang disebut ngebet mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu. Kebetulan, Lakers memang tengah mencari sosok untuk menggantikan Kobe Bryant.

BACA JUGA: Gagal Penuhi Target, Manajer Bulutangkis Indonesia tak Kecewa

Publik Miami makin cemas karena LeBron termasuk glory hunter. Kepindahan LeBron ke Miami pada 2010 silam juga ditengarai kegagalannya mendapatkan gelar juara bersama Cleveland Cavaliers. LeBron pun sudah melemparkan teka-teki besar tentang masa depannya.

"Pada saat ini saya belum bisa membayangkan pergi dari Miami. Namun, kita semua tidak akan tahu apa yang akan terjadi sekarang hingga Juli mendatang," terang LeBron sebagaimana dilansir laman Sports Ilustrated, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Target Meleset, Manajer Bulutangkis tak Kecewa

Nah, kalaupun benar-benar hengkang, pria dengan empat gelar Most Valuable Player (MVP) itu ingin memberikan kenang-kenangan bagus untuk publik Miami. Yakni, memenangkan gelar juara untuk kali ketiga secara beruntun.

"Saya ingin memenangkan gelar lainnya.Saya berharap akhir musim nanti bisa mengangkat tropi Larry O'Brien sekali lagi. Setelah itu, saya akan menentukan masa depan saya," tegas LeBron. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Di Tikungan, Honda Kalah Lincah Dibanding Yamaha

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez-Pedrosa Pastikan Kunjungi Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler