Marquez-Pedrosa Pastikan Kunjungi Indonesia

Rabu, 19 Februari 2014 – 20:40 WIB

jpnn.com - LONDON - Ini kabar bagus bagi para penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia. Pasalnya, kedua jagoan Repsol Honda itu akan menyambangi tanah air.

Hal itu sudah diungkapkan keduanya melalui akun jejaring Twitter, Rabu (19/2). Dalam cecuitnya di akun jejaring microbloging itu, Marquez sudah tak sabar menyapa para penggemarnya di Indonesia.

BACA JUGA: Aji Santoso Hapus Tradisi Pemain Naturalisasi

"Sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia pekan mendatang! Itu akan menjadi perjalanan pertama saya. Saya juga bahagia bisa bertemu para fans," tulis Marquez di akun Twitter-nya.

Ya, selama ini Marquez memang belum pernah menyambangi Indonesia. Perjalanannya ke kawasan Asia Tenggara selalu mentok di Malaysia yang memang menjadi salah satu tuan rumah balapan MotoGP.

BACA JUGA: David Villa Waspadai Balotelli dan Kaka

Marquez tak akan sendirian. Pasalnya, rekan setimnya Dani Pedrosa juga akan datang ke Indonesia. Bedanya, ini bukan kunjungan pertama Pedrosa. Sebelumnya, pembalap berusia 28 tahun itu pernah datang ke Indonesia pada 2010 silam.

"Saya akan datang ke Jakarta dan menemui fans saya pada 1 Maret mendatang," demikian tulis Pedrosa di akun Twitter-nya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sihir Oezil Jadi Momok Menakutkan Bagi Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli Dihantui Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler