LeBron James: Sejarah Harus Dipatahkan!

Minggu, 15 Juni 2014 – 20:59 WIB

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat berada di ujung tanduk. Ambisi untuk membukukan three peat atau gelar ketiga secara beruntun di NBA terancam gagal total. Pasalnya, Heat kini tertinggal atas San Antonio Spurs dengan agregat 1-3.

Peluang Heat merengkuh gelar juara juga makin kecil karena harus bertandang ke markas Spurs di AT&T Center, Senin (6/6) WIB. Jika kalah, Heat harus rela melihat para pemain Spurs berpesta.

BACA JUGA: Marquez Petik 7 Kemenangan Beruntun

Heat kian terjepit karena tak didukung faktor sejarah. Hingga kini, belum ada satupun tim yang bisa melaju ke podium juara setelah tertinggal 1-3 pada partai grand final. Namun, megabintang Heat, LeBron James enggan menyerah.

“Sejarah adalah untuk dipatahkan. Kenapa kami tidak bisa? Ini akan menjadi tantangan yang luar biasa,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman Miami Index, Minggu (15/6).

BACA JUGA: Pebulutangkis Indonesia Adaptasi Lapangan

LeBron bakal menggunakan catatan back to back Heat sebagai keuntungan untuk menekuk Spurs. Kebetulan, musim lalu Heat juga bisa menjungkalkan Spurs pada partai grand final.

“Memang benar tidak ada tim yang bisa menjadi juara setelah tertinggal 1-3. Namun, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dua gelar beruntun juga membantu kami,” tegas LeBron. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Prancis Ingin Hapus Memori Buruk Piala Dunia 2010

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rayakan Gol Sturridge, Fisioterapis Inggris Cedera Engkel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler