Ledakan Keras Terdengar di Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris

Rabu, 01 Januari 2014 – 02:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hingga pukul 1.30, Rabu (1/1), penggerebekan terhadap kelompok teroris di Jalan KH Dewantoro, Gang H Hasan, Kampung Sawah,  Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, masih berlangsung. Sekitar pukul 1.15, satu unit mobil dari Pusat Laboratorium Forensik kembali masuk ke lokasi.

 

15 menit kemudian, mobil Gegana juga menyusul masuk ke lokasi bersama mobil Inafis Bareskrim Polri.

BACA JUGA: JNF Jadi Ajang Kampanye Jokowi Capres

Namun, petugas kepolisian masih berjibaku untuk menaklukkan tiga orang terduga teroris yang masih bersembunyi di sebuah rumah kontrakan. Sesekali suara tembakan senjata api terdengar. Bahkan, sekitar pukul 1.33, suara ledakan kembali terdengar.

BACA JUGA: Marzuki Apresiasi Polri Sergap Teroris Ciputat

Suara itu cukup keras dan mengagetkan warga sekitar. Ini untuk yang kesekian kalinya suara seperti bom meledak terdengar.

Polisi masih melakukan pengepungan di persembunyian kelompok teroris ini. Penjagaan ketat lokasi masih dilakukan petugas kepolisian.

BACA JUGA: Marzuki Anggap 2014 Sebagai Tahun Perjuangan

Kelompok teroris yang diduga terlibat penembakan anggota Polri di Pondok Aren, Tangsel, Banten serta pengemboman Vihara Ekayana, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu itu masih belum menyerah. Mereka terus melakukan perlawanan sengit kepada petugas kepolisian yang ingin meringkusnya.

Pada sisi lain, warga masih berduyun-duyun mendekati lokasi. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga masih terpantau berada di lokasi hingga pukul 1.30.

Mereka juga ingin mengetahui perkembangan penggerebekan teroris yang dilakukan anggota-anggota kepolisian yang sudah terlatih. Kapolri Jenderal Sutarman juga masih belum beranjak dari lokasi penggerebekan. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ungkap Judi di Internet, Terapkan Investigasi Online


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler