Legenda MU Ingin Akuisisi Saham Glazer

Jumat, 28 Maret 2014 – 14:42 WIB
David Beckham. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Hasil buruk yang diterima Manchester United musim ini memantik reaksi para legenda. Beberapa mantan pemain MU berencana mengakuisisi tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Mereka adalah para pemain yang tergabung dalam Class of 92. Generasi itulah pondasi awal kehebatan MU sehingga mampu menjelma sebagai salah satu tim terbaik di seluruh dunia.

BACA JUGA: Falcao Bisa Tampil di Piala Dunia

Laman Tribal Football, Jumat (28/3) menulis, para legenda seperti David Beckham, Paul Scholes serta Nicky Butt berencana membeli saham Setan Merah, julukan MU.

Itu artinya, mereka harus membeli saham mayoritas yang saat ini dikuasai keluarga Glazer. Para legenda itu tentu tak akan sendirian untuk membeli tim kesayangannya tersebut.

BACA JUGA: Sony Open 2014, Rafael Nadal Tembus Semifinal

Pasalnya, konsorsium dari Timur Tengah juga dikabarkan bakal menjadi penyokong dana untuk memuluskan ambisi itu. Jika hal itu benar-benar terjadi, Manchester bakal menjadi milik miliarder dari Timur Tengah.

Sebelumnya, sang rival sekota Manchester City juga sudah dibeli Khaldoon Al Mubarak yang merupakan pemilik Abu Dhabi United Group. Di bawah tangan dingin Al Mubarak, City menjelma menjadi kekuatan baru di Premier League. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hamilton Tercepat di Latihan Bebas Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wilfried Bony Incar Tempat di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler