Legenda Portugal Sedih Dibandingkan dengan Ronaldo

Kamis, 12 September 2013 – 22:41 WIB

jpnn.com - MADRID- Dibanding-bandingkan dengan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo tentu sangat membanggakan. Betapa tidak. Penyerang Real Madrid tersebut adalah salah satu pemain terhebat di dunia.

Namun, tidak untuk Eusebio. Legenda hidup Portugal tersebut malah mengaku sedih karena harus dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Menurut Eusebio, dirinya tak bisa dikomparasikan dengan mantan anak emas Manchester United.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Myanmar 2-1

“Saya sangat sedih karena ada perbandingan antara saya dan Ronaldo. Gampangnya begini, saya tidak pernah bermain melawan Liechtnstein dan Azerbaijan,” keluh Eusebio seperti dilansir RTP, Kamis (12/9).

Perbandingan itu muncul ketika Ronaldo berhasil menggusur posisi Eusebio dari posisi runner up pencetak gol terbanyak untuk Portugal. Saat ini, Ronaldo sudah mengumpulkan 43 gol setelah berhasil melesakkan hat-trick kontra Irlandia Utara lalu.

BACA JUGA: Juventus Mati-Matian Pertahankan Conte

Sementara, Eusebio mengoleksi 41 gol. Nah, yang membuat Eusebio meradang ialah jumlah pertandingan yang dimainkan Ronaldo. Mantan pemain termahal di dunia tersebut menjaringkan 43 gol dalam 106 laga. Sementara, Eusebio hanya bermain sebanyak 64 pertandingan.

“Itu adalah sebuah kesalahan. Tidak ada perbandingan. Saya bermain sebanyak 64 pertandingan dan mencetak 41 gol. Saya benar-benar sedih. Anda semua tak boleh membuat perbandingan itu,” tegas Eusebio. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Saran Ian Rush Pada Bale Agar Sukses di Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Bikin Chelsea Kompak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler