Juventus Mati-Matian Pertahankan Conte

Kamis, 12 September 2013 – 21:36 WIB

jpnn.com - TURIN- Juventus tengah was-was mengenai masa depan pelatih Antonio Conte. Pasalnya, banyak kabar yang menyebutkan jika Conte akan segera meninggalkan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Kabarnya, ini adalah musim terakhir bagi Conte menangani Juventus. Musim mendatang, pelatih berusia 44 tahun tersebut akan cabut dari tim yang membesarkan namanya itu. Conte digadang-gadang akan menjadi pelatih Timnas Italia.

BACA JUGA: Ini Saran Ian Rush Pada Bale Agar Sukses di Madrid

Sadar dengan hal tersebut, manajemen Juventus langsung berusaha keras untuk memagari Conte. Tim Kuda Zebra, julukan lain Juventus sampai memberi penegasan bahwa mantan arsitek Siena tersebut tak akan hengkang.

“Tidak ada celah bagi Conte untuk meninggalkan Juventus. Dia sangat mencintai tim ini. Juventus memberikan pengalaman pada hidupnya dengan cara yang terbaik,” terang Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia, Kamis (12/9).

BACA JUGA: Mourinho Bikin Chelsea Kompak

Juventus memang mati-matian menahan Conte. Sebab, selama ini, Conte mampu memberikan kesuksesan pada Juventus. Di antaranya ialah mempersembahkan dua gelar scudetto secara beruntun.

Sebelum musim ini dimulai, Conte juga dikabarkan bakal hengkang ke Paris St Germain (PSG) dan Manchester City. Conte merupakan mantan pemain Juventus. Selama berbaju Juventus, dia bermain sebanyak 327 pertandingan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: AVB Enggan Bicarakan Kans Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Johan Cryuff Enggan Tonton Laga Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler