Lengkapi Kawasan BNR, Bakrieland Alokasikan Rp 8 Miliar

Rabu, 05 Oktober 2011 – 08:49 WIB

JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk melengkapi kawasan rekreasi The Jungle dalam kompleks Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan fasilitas olahraga bowling.

"Pembangunan fasilitas bowling ini menelan biaya Rp 8 miliarTempat ini merupakan nomor dua terbaik di Jakarta," kata kata Direktur Pemasaran Unit Usaha Landed Residensial PT Bakrieland Development Tbk, Jo Eddie Raspati di Jakarta, Selasa (4/10).
 
Jo Eddie mengatakan, fasilitas bowling the Jungle menggunakan teknologi Jerman.  Diharapkan ia dapat menjadi alternatif wisata warga Bogor sekaligus mendukung pengembangan olahraga bowling di sana

BACA JUGA: Metland Kebut Pusat Belanja

"Kehadiran Bogor Bowling Center (BBC) diharapkan bisa menjadi daya tarik dan pelengkap berbagai fasilitas yang ada di BNR," lanjutnya.

Ia menjelaskan,  di area Jungle mall sebelumnya sudah ada Jungle Waterpark
Nantinya dilengkapi dengan lapangan futsal, karaoke, dan berbagai tempat makanan,  dan fashion

BACA JUGA: Pelanggan Indosat Tembus 50 Juta

Arena olahraga berdesain modern seluas 2 ribu meter persegi ini juga bisa menjadi alternatif berkumpul berbagai kalangan dan komunitas.

BBC, lanjutnya, memiliki konsep cosmic bowling yang menyediakan 24 lanes syntetic wood type brunswick GS-X dengan sistem penilaian (scoring system) framework yang dilengkapi LCD monitor
Untuk kenyamanan pengunjung, BBC yang beroperasi setiap hari pukul 10.00-24.00 ini juga menyediakan family lounge berkapasitas 207 kursi, dilengkapi juice bar

BACA JUGA: Toyota Optimis Segera Akhiri Dominasi Jazz

"Fasilitas ini meski hanya sebagai pelengkap dan daya tarik BNR, diharapkan dapat memberikan kontribusi keuntungan," ujarnya(vit)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Gresik Dituding Lakukan Konspirasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler